Sabtu, 23 Mei 2020

Cara Benar untuk Memberi Makan Bayi dengan Aman

Jika Anda memilih untuk menyusui, Anda harus belajar beradaptasi untuk melakukannya ketika anak Anda menuntut, namun Anda dapat dan dengan syarat Anda dapat merasa nyaman dengan yang sangat bervariasi dari orang ke orang. Biarkan saya kata pengantar dengan mengatakan, saya tidak percaya orang-orang keluar untuk menghakimi ibu menyusui seperti semacam monster jahat yang menunggu untuk menyerang kita di semak-semak. Saya merasa masalah ini lebih merupakan gagasan yang mendarah daging tentang apa itu payudara, daripada keinginan yang disengaja untuk membuat hal-hal sulit bagi ibu yang berjuang keras. Gagasan yang tersebar luas, (dalam berbagai tingkat), bahwa pemberian ASI di tempat umum itu kasar, tidak enak, salah, tidak nyaman untuk dilihat, dihadapkan, dan tidak diperhatikan orang lain secara jujur ​​sama sekali tidak mengejutkan.

Kurasa aku melihatnya sebagai alat vital juga. Saya suka analogi suami poster sebelumnya 'wajar kencing tapi dia tidak akan menjatuhkan bebeknya di meja untuk dilihat semua orang. Salah satu contoh skala terbesar dari sikap sosiologis ini, terjadi awal tahun ini di acara Seven's Sunrise TV dengan David Koch, yang berbagi pandangan yang cukup umum bahwa perempuan harus lebih berkelas atau bijaksana ketika menyusui. Namun, dengan normalisasi rlr treatment 86 menyusui berkembang di seluruh negeri, dua aktivis menyusui berdiri untuk hak untuk menyusui terhadap pendapat yang tersebar luas ini. Salah satu dari wanita ini, Amy Ahearn, telah bergabung dengan kami untuk artikel hari ini untuk membahas bagaimana insiden tersebut signifikan dalam efek dan refleksi pandangan Australia terhadap menyusui di tempat umum.

Ketika Anda pertama kali mendengar apa yang dikatakan di Sunrise Show oleh tokoh publik yang begitu terkenal, apa reaksi awal Anda? Jadi, beri tahu kami, sebelum komentar Kochie, di mana Anda merasa Australia dalam hal normalisasi menyusui publik? Sebelum komentar Kochie, saya perlahan-lahan menjadi sadar bahwa menyusui tidak benar-benar dianggap sebagai cara normal untuk memberi makan bayi kami kepada banyak anggota masyarakat kita. Dari apa yang saya lihat, seorang wanita yang memberi makan di depan umum dianggap sebagai keanehan di satu ujung skala untuk langsung menjijikkan di sisi lain ini hanya merupakan reaksi dari orang-orang yang saya kenal, telah melihat rlr treatment 92 atau mendiskusikan ini dengan. Reaksi awal saya adalah campuran antara kekecewaan dan kekesalan. Saya kecewa karena dia diizinkan berbicara kepada audiens yang sangat besar dengan kata-kata yang kelihatannya tidak masuk akal dan saya jengkel karena saya bisa melihat implikasi yang potensial.

Saya mengalami kesulitan di minggu-minggu awal menyusui hal terakhir yang ingin saya dengar adalah ada semacam rasa malu yang melekat padanya. Apakah Anda pikir pandangan seperti itu akan memengaruhi keputusan yang dibuat oleh wanita yang berjuang untuk mengunci dan rlr treatment 93 membangun menyusui. Saya percaya sikapnya dan yang lain-lain seperti itu tentu bisa menjadi faktor penyumbang dalam keputusan yang dibuat oleh beberapa orang. Jika Anda merasa tidak bisa memberi makan di depan umum, gagasan untuk dikurung di kamar orang tua atau di rumah mungkin akan memengaruhi keputusan Anda tentang cara Anda memilih untuk memberi makan. Terlepas dari bagaimana kita telah dikondisikan untuk melihat payudara, mereka bukan terutama bagian tubuh seksual. Tentu, kami menggunakannya sebagai objek intim di saat-saat kamar tidur pribadi kami, namun, mereka dirancang khusus untuk memberi makan anak-anak kita.

Jika Anda mundur selangkah dan memeriksa payudara secara biologis, Anda akan menemukan ini. Payudara adalah organ yang kompleks dan khusus yang fungsi utamanya adalah memproduksi susu untuk bayi dan bayi. Mereka terutama terdiri dari lemak dan jaringan payudara, berbaur dengan saraf, pembuluh darah, pembuluh getah bening dan kelenjar getah bening, jaringan otot, dan jaringan ikat. Pindah ke sebuah ruangan, menutupi, dan bersikap diam-diam, meskipun menghibur mereka yang memiliki gagasan tentang payudara seksual, bukanlah cara yang paling praktis rlr laundry treatment untuk menyusui bagi semua orang. Ini dapat mendorong perasaan keterasingan, rasa bersalah, rasa malu dan bagi sebagian orang, membuat tugas yang sudah sulit menjadi lebih sulit untuk diselesaikan. Jadi apa yang bisa kita lakukan? Yah, untungnya banyak yang sudah dilakukan untuk mendidik warga Australia tentang manfaat menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...