Rabu, 10 Juni 2020

Membuat Struktur Konten Agar lebih SEO Friendly

Departemen pemasaran Anda mungkin telah menciptakan persona pembeli untuk kebutuhan promosi. Bicaralah dengan persona ini ketika Anda menulis posting blog Anda. Ketika Anda berpikir tentang topik untuk blog Anda berikutnya, pertimbangkan untuk menjawab pertanyaan. Alat seperti Jawab Publik dapat memberi Anda ide bagus tentang informasi apa yang dicari audiens target Anda berdasarkan kata kunci Anda. Selalu fokus pada memberikan audiensi solusi meskipun itu adalah posting pendidikan. Klien potensial Anda harus menemukan nilai dalam tulisan Anda, dan Google juga harus. Anda dapat menemukan inspirasi untuk posting blog Anda dengan menggali apa yang dibutuhkan klien Anda. Ini dapat mencakup menelusuri grup dan profil media sosial, memeriksa ulasan, dan melihat apa yang dilakukan pesaing Anda. Pertanyaan yang diajukan klien di blog pesaing Anda dapat menjadi dasar untuk topik blog Anda berikutnya.

Posting blog harus mudah dibaca dan dibaca sepintas lalu. Gunakan pos, poin-poin, daftar bernomor, dan paragraf pendek. Pakar SEO Anda dapat memberi Anda petunjuk tentang struktur konten Anda agar lebih SEO friendly dan mudah dibaca. Semakin banyak posting yang Anda tulis, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk mendapatkan peringkat tinggi. Panjang posting blog Anda tidak sepenting frekuensi mereka. Cobalah new seo bandung 60 untuk membuat setidaknya beberapa posting per minggu. Posting blog adalah bagian integral dari strategi SEO Anda. Gunakan mereka untuk menjawab pertanyaan dan menawarkan solusi kepada klien potensial Anda. Ketika terstruktur dengan baik dan diperkaya oleh kata kunci, artikel ini dapat memiliki potensi pemasaran yang sangat besar. Bagaimana memilih agensi pembangun tautan. Menempatkan tautan dengan URL yang mengarahkan ke situs web Anda adalah praktik umum yang meningkatkan posisi domain Anda di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari).

Namun, jika Anda tidak mengikuti aturan SEO tertentu, pembuatan tautan tidak hanya akan gagal meningkatkan posisi Anda di Google, tetapi juga akan banyak merusak. Bagaimana Anda bisa mencegah hal itu terjadi? Dan apa aturan yang harus Anda ikuti untuk mendapatkan keuntungan dari strategi membangun tautan Anda? Baca terus! Pada artikel ini, kami akan menganalisis layanan pembuatan tautan dan memberi Anda beberapa tips tentang cara menyewa agen pembuat tautan. Sederhananya, layanan new seo bandung 62 pembuatan tautan apa pun didasarkan pada pembuatan hyperlink satu arah (juga dikenal sebagai backlink) yang mengarah ke situs web Anda dengan tujuan meningkatkan visibilitas mesin pencari. Pembuatan tautan dirancang untuk memberdayakan hasil pencarian organik domain Anda, terutama dengan meningkatkan otoritas domain. Algoritme Google rumit dan bervariasi, tetapi backlink masih menjadi salah satu faktor peringkat utama.

Mereka menunjukkan bahwa situs tersebut merupakan sumber daya berkualitas tinggi yang patut dicatat. Hasilnya adalah bahwa situs-situs dengan backlink yang lebih berkualitas berperingkat lebih tinggi. Kunci strategi membangun tautan yang efisien terletak pada pemahaman tentang peran backlink yang saat ini diputar di SEO. Mari kita melakukan perjalanan singkat ke masa lalu! Membangun tautan di masa lalu Hanya beberapa tahun yang lalu, cukup mudah untuk menipu Google bot. Para profesional SEO memiliki banyak metode new seo bandung untuk meningkatkan posisi situs web tertentu. Mereka mampu melontarkan hampir semua situs ke halaman satu dalam beberapa minggu! Akibatnya, banyak lembaga mulai memperbanyak tautan tanpa kendali atau alasan. Ratusan tautan dibuat, dan sebagian besar tidak memberi nilai bagi pengguna. Tautan ini mengarah ke artikel dan situs web yang biasanya tidak logis dan tidak benar tetapi tersumbat dengan tautan. Namun, itu adalah masa lalu. Saat ini, bot Google jauh lebih maju dan canggih.

Saat ini, kualitas tautan (bukan kuantitasnya) adalah faktor terpenting. Hari ini, Google menghargai situs web yang ditulis untuk pengguna dan bukan untuk bot - tautan dari situs web yang dibuat hanya untuk tujuan pembuatan tautan tidak akan membawa banyak nilai ke situs web Anda. Apa yang berhasil beberapa tahun yang lalu, sekarang dapat menyebabkan banyak kerusakan pada situs web Anda, termasuk penalti dari Google! Itu sebabnya, jika Anda ingin menerapkan strategi https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ membangun tautan yang tepat ke dalam bisnis Anda, Anda harus menemukan agen pembangunan tautan yang layak dipercaya yang akan tahu bagaimana menyediakan layanan pembuatan tautan dengan bijak dan bertanggung jawab. Inbound vs outbound vs tautan internal. Berkat tautan, Anda dapat mempopulerkan halaman web Anda dan memastikan tempatnya jauh lebih tinggi di peringkat pencarian. Kami dapat membagi tautan ke dalam dua kategori. Masuk (tautan mengarah ke situs Anda, Keluar (tautan mengarah ke situs web lain dari situs web Anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...