Minggu, 21 Juni 2020

Belanja Peralatan Bayi Produk Terbaik Dunia

Apakah penting untuk memilih formula untuk kelompok umur yang tepat? Mereka tidak dalam formula reguler, dan bukti untuk manfaat penglihatan, otak dan pertumbuhan fisik, tidak dapat disimpulkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa arti 'emas' dalam formula, baca ini. Yang terbaik adalah mengikuti penggunaan setiap formula sesuai dengan instruksi pada kaleng, termasuk menggunakan formula yang sesuai usia untuk bayi Anda, kecuali ditentukan lain oleh profesional kesehatan Anda.  Formula yang dapat digunakan dari usia 6 bulan hingga 1 tahun. Karena bayi yang berusia lebih dari 6 bulan memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda, formula ini mengandung lebih banyak protein dan zat besi, dan jumlah vitamin dan mineral yang berbeda, dibandingkan dengan formula bayi awal. Orang tua memperingatkan agar tidak menyusut ASI atau susu formula. Orangtua diingatkan untuk memberi makan bayi mereka hanya ASI atau susu formula komersial, setelah kematian bayi yang mengejutkan akibat keracunan air.

Bayi berusia 10 minggu meninggal setelah orangtuanya melarutkan ASInya dengan air mengklaim mereka tidak mampu membeli susu formula menyebabkan dia kehilangan 20 persen dari berat tubuhnya. Pasangan itu telah ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan setelah gagal membawa bayi, meskipun gejalanya terlihat. Kasing ini berfungsi sebagai pengingat bagi orang tua bahwa merentangkan ASI atau susu formula dengan menambahkan air dapat berbahaya, bahkan fatal. Air tidak boleh ditambahkan ke ASI dan susu formula harus dibuat sesuai dengan rasio spesifik yang ditunjukkan pada kemasan. Keracunan air terjadi ketika elektrolit, seperti natrium, dalam aliran darah bayi menjadi encer. Gunakan produk baby slabber 23 terbaik kami. Kondisi ini dapat mengakibatkan konsekuensi serius karena menghambat fungsi tubuh normal dan dapat menyebabkan suhu tubuh rendah, kejang dan pembengkakan jaringan. Para ahli mengatakan bahwa sampai bayi Anda mulai makanan padat, ASI atau susu formula memberikan semua hidrasi yang diperlukan, sementara air tambahan sebenarnya dapat membatasi kemampuan bayi untuk menyerap nutrisi dari susu.

Setelah enam bulan, air matang dingin dapat diperkenalkan, namun ASI atau susu formula harus tetap berfungsi sebagai komponen utama diet bayi untuk nutrisi dan hidrasi. Panduan Persiapan Formula. Menemukan informasi dan kiat komprehensif untuk menyiapkan susu formula bayi bukanlah hal yang mudah, dan meskipun ini bukan proses yang sulit, penting untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar. Seperti kebanyakan hal, mudah ketika Anda tahu caranya - jadi kami meminta Ahli Diet Anak Terakreditasi, Shae Rickards untuk baby slabber 26 menyusun panduan langkah demi langkah untuk menyiapkan makanan bayi Anda. Mempersiapkan Formula  Sebelum menyiapkan susu formula, cuci tangan Anda sampai bersih dan bersihkan area persiapan. Dalam menyiapkan susu formula, praktik kebersihan yang ketat harus digunakan untuk mencegah bayi menjadi tidak sehat karena terpapar kuman berbahaya.  Cuci semua peralatan dengan air sabun hangat dan sikat pembersih botol, bilas dengan baik (atau melalui mesin cuci piring) dan kemudian sterilkan semua peralatan.
   
Rebus air minum dan biarkan dingin selama 30 menit atau sampai suam-suam kuku. Ukur jumlah yang benar dari air yang didinginkan (sebelumnya direbus) ke dalam botol susu steril. Panduan pemberian makanan pada kaleng akan menyarankan jumlah air yang dibutuhkan untuk membuat pakan per sendok susu formula. Air harus selalu dimasukkan ke dalam botol sebelum bubuk formula. Isi sendok ukur terlampir dengan bubuk formula. Berikan keran lembut pada sisi kaleng untuk menghilangkan celah udara besar. Level scoop off dengan menyamaratakan built-in atau pisau tumpul disterilkan. Selalu gunakan sendok yang disediakan baby slabber 18 dengan rumus karena formula yang berbeda mungkin memiliki ukuran sendok yang berbeda. Untuk membantu memastikan bayi Anda akan memenuhi persyaratan gizi mereka, penting untuk menyiapkan susu formula dengan jumlah yang tepat dari bubuk formula untuk air seperti yang ditentukan pada kaleng dan sesuai dengan instruksi pabrik (kecuali di bawah bimbingan dan instruksi khusus dari seorang yang berkualifikasi). profesional perawatan kesehatan seperti dokter umum atau dokter anak Anda).

Konsentrasi berlebih atau kurang konsentrasi bisa berbahaya. Pasang dot pada botol dan kocok perlahan sampai formula larut sepenuhnya. Selalu uji suhunya dengan membiarkan beberapa tetes jatuh di bagian dalam pergelangan tangan Anda itu akan terasa hangat sebelum menyusui bayi Anda. Jika terlalu hangat, dinginkan botol di bawah air mengalir atau dalam wadah berisi air dingin. Jika terlalu dingin, Anda dapat menghangatkan botol dengan menaruhnya di semangkuk air panas (bukan mendidih) selama sekitar 5-10 menit atau sampai suhu yang diinginkan tercapai. Hindari menggunakan oven microwave untuk persiapan formula apa pun, karena pemanasan microwave dapat menghasilkan 'hot spot' dalam botol yang sudah disiapkan atau cangkir sipper / feeing dan ini dapat membakar mulut bayi Anda. Beri celemek makan bayi makan bayi Anda segera dan buang susu formula yang belum selesai. Formula apa pun yang disiapkan yang telah pada suhu kamar lebih dari 1 jam harus dibuang. Sangat ideal untuk menyiapkan hanya satu botol susu formula pada satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...