Rabu, 13 Mei 2020

Memilih Domain dan Layanan Hosting Terbaik untuk Usaha SEO Sukses

Sekarang adalah saat yang tepat untuk meninjau situs web bank Anda untuk memastikan situs web Anda mutakhir sehingga Anda dapat memulai tahun baru dengan berjalan kaki. Setelah konten situs Anda terkini, langkah berikutnya adalah melindungi situs web bank Anda dan pelanggan Anda dari ancaman cyber yang potensial. Berikut adalah tiga praktik terbaik keamanan yang harus dimiliki host web bank Anda. Pernahkah pelanggan mengeluh tentang berapa lama mereka harus menunggu situs web Anda dimuat? Atau, lebih buruk lagi, pernahkah pelanggan memberi tahu Anda bahwa mereka sama sekali tidak dapat mengakses situs web Anda? Jika Anda menjawab. Ya untuk salah satu dari pertanyaan ini, layanan hosting web bank Anda mungkin tidak menyediakan pemantauan jaringan yang memadai.

Host web Anda harus memantau kesehatan dan keamanan jaringan Anda untuk memastikannya berjalan dan berjalan lancar setiap saat. Bandwidth menentukan kesehatan, atau kinerja, jaringan Anda dengan mengukur kecepatan koneksi jaringan Anda. Jika situs web Anda lambat dimuat, ada sesuatu yang menyebabkan kemacetan. Ini bisa menjadi sesuatu yang tidak berbahaya seperti gambar besar atau file media. Namun, serangan malware juga dapat menghambat kecepatan koneksi. Pemantauan jaringan mendeteksi adanya inkonsistensi atau lonjakan dalam penggunaan seo lead 56 bandwidth. Selain fluktuasi abnormal dalam penggunaan bandwidth normal, pemantauan jaringan harus secara teratur memeriksa firewall dan pemindai virus. Setiap perubahan pada kinerja firewall membuat sistem Anda rentan terhadap serangan siber.

Pemantauan jaringan juga mengkonfirmasi pemindai virus berjalan sesuai jadwal dan perangkat lunak anti-virus mutakhir. itus web bank Anda juga rentan terhadap serangan penolakan layanan (DDoS) yang didistribusikan, yang menargetkan server situs web Anda. Dalam operasi normal, server web Anda seo lead 57 menangani jumlah permintaan yang diharapkan per menit dari pengguna yang mengakses situs web bank Anda. Dengan serangan DDoS, seorang peretas akan menggunakan botnet banyak komputer yang terinfeksi malware yang sama untuk membanjiri server Anda dengan permintaan palsu. Membebani server Anda dengan lebih banyak permintaan daripada yang bisa menangani memperlambat situs web dan bahkan dapat menurunkannya sepenuhnya. Host web bank Anda harus dapat membedakan antara serangan DDoS dan gelombang permintaan dari pengguna yang sah.

Seorang karyawan dapat secara tidak sengaja membuat perubahan pada situs Anda, mengganggu operasi situs Anda. Bencana alam, kebakaran, atau bahkan kerusakan perangkat dapat menghancurkan data sepenuhnya. Host web bank Anda harus menawarkan seo lead 57 alat yang diperlukan untuk mencadangkan situs Anda. Atau lebih baik lagi, Anda dapat menggunakan layanan hosting web bank yang secara otomatis mencadangkan data Anda. Memiliki rencana cadangan memastikan uptime 100% dari situs web Anda setelah bencana terjadi. Untuk memiliki situs web fungsional yang dapat ditemukan dan diidentifikasi oleh pengguna dengan bank atau credit union Anda, Anda memerlukan domain dan layanan hosting web bank. Di blog ini, kami akan mendefinisikan hosting domain dan web dan bagaimana mereka bekerja bersama satu sama lain.

Pada tingkat proaktif, host web Anda dapat membatasi jumlah permintaan yang dapat diterima server selama waktu yang ditentukan. Secara reaktif, penyedia hosting Anda dapat menganalisis lalu lintas yang masuk ke situs web bank Anda dan memblokir aktivitas mencurigakan dan memperingatkan Anda sehingga Anda dapat mengambil tindakan. Rencana seo sby Pencadangan dan Pemulihan Bencana. Anda harus yakin bahwa penyedia hosting web bank Anda memiliki rencana cadangan untuk memulihkan data di situs web Anda. Dengan pelanggaran keamanan berbahaya, peretas dapat menghapus atau mengenkripsi data sehingga Anda tidak dapat lagi mengakses situs web Anda untuk melindunginya dan pelanggan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...