Kamis, 14 Mei 2020

Buat Tag Judul dan Deskripsi Konsisten dengan Intent Pencari

Dalam upaya SEO Anda penting untuk membuat Tag Judul dan Deskripsi Konsisten dengan mengikuti Intent Pencari. Anda juga dapat menggunakan Google Analytics (atau perangkat lunak analitik apa pun yang Anda gunakan) untuk melacak permintaan pencarian yang menyebabkan halaman RKPT rendah Anda muncul di SERPs. Anda mungkin terkejut dengan hasilnya Kemungkinan bahwa sementara tag judul Anda menyertakan kata kunci yang Anda temukan atau kata kunci LSI serupa tag tersebut dapat ditulis dengan cara yang membuat daftar kurang relevan dengan permintaan pencarian. Idealnya, menulis tag judul dan deskripsi dengan kueri pencarian potensial harus dilakukan ketika meluncurkan konten baru. Namun terkadang, kami hanya terkejut dengan jenis hasil yang kami dapatkan.

Inilah yang harus Anda lakukan Buat daftar kata kunci untuk peringkat halaman tersebut. Lihat tag judul lain dan deskripsi meta pada SERP pertama dan kedua untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana hasil peringkat tinggi disajikan. Pikirkan tentang hasil yang diinginkan pengguna dari pencarian. Tulis ulang judul dan tag deskripsi Anda dengan memikirkan hal ini (dan tip 1-5). Anda akan kagum pada seberapa besar dampak langsung pendekatan ini terhadap halaman berkinerja buruk. Itu selalu pintar seo per kota 62 untuk mengambil langkah mundur dan mengingat apa bagian Anda sebenarnya dan siapa yang idealnya akan menemukannya. Jika tag judul Anda tidak mencerminkan hal ini, maka klik akan sedikit dan jarang terjadi.

Uji Judul dan Deskripsi Tag yang Berbeda, Untungnya, ketika Anda membuat tag judul atau deskripsi meta, itu tidak dibuat untuk selamanya. Anda memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan. Jika Anda memiliki lebih dari satu judul atau tag deskripsi yang ingin Anda coba, silakan dan lakukan! Jika kinerjanya buruk, Anda akan memiliki lebih banyak wawasan tentang apa yang berfungsi dan tidak berfungsi untuk waktu berikutnya, dan Anda dapat menggantinya dengan opsi seo per kota 64 alternatif Anda. SEO dan pemasar konten yang baik tahu bahwa sedikit trial and error tidak ada salahnya untuk mengoptimalkan halaman untuk SEO teknis. Sangat bagus untuk menguji beberapa tag judul dan deskripsi meta karena Anda akan dapat melacak dampaknya dalam hitungan minggu.

Hal ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki dengan sedikit atau tanpa efek samping. Jangan Meremehkan Pentingnya RKPT Tujuan utama Google dalam menyediakan SERP adalah untuk memberikan jawaban terbaik kepada pengguna atas permintaan pencarian mereka. RankBrain akan menghargai hasil pencarian yang menghasilkan klik karena menghubungkan konten yang relevan dan berkualitas seo per kota 65 dengan keterlibatan. Dalam beberapa tahun terakhir, pembaruan algoritme Google telah memperkuat fakta bahwa konten harus ditulis untuk orang, bukan mesin pencari. Pada tahun 2018, konsep itu tidak terbatas pada konten, tetapi juga berlaku untuk representasi konten pada SERP

Di Sweor, kami terus memantau kinerja RKPT semua konten dan halaman bisnis, apakah itu ada di situs yang kami kelola atau di situs web kami yang luka. Kami memahami dampak luar biasa yang bahkan perbaikan CTR kecil dapat mempengaruhi lalu lintas situs, keterlibatan, dan hasil SEO. Manfaat Backlinks https://seotunggal.com/category/wilayah/ Apa itu dan apa artinya untuk SEO? [Diperbarui Musim Gugur 2018] Sebelum kita mulai, inilah T&J cepat tentang Tautan Balik Apa itu backlink? Tautan balik adalah ketika halaman situs web lain terhubung ke halaman milik Anda. Mengapa backlink penting? Sementara dampaknya bervariasi berdasarkan relevansi dan otoritas halaman yang menghubungkan, mereka berkontribusi pada peningkatan peringkat pencarian untuk halaman yang menerima backlink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...