Selasa, 05 Mei 2020

Kasur Bayi Berbahan Lembut dan Nyaman

Karena keselamatan merupakan hal utama dalam memilih boks dan kasur, dimensi boks dan kasur ukuran penuh telah distandarisasi berdasarkan peraturan federal. Itu membuatnya mudah untuk membeli keduanya secara terpisah tanpa khawatir bugar. Tujuan dari peraturan ini adalah untuk mencegah jebakan kepala yang tidak disengaja dan mati lemas antara kasur dan sisi boks. Undang-undang ini disahkan oleh Undang-Undang Peningkatan Keamanan Produk Konsumen tahun 2008 dan secara resmi mulai berlaku. Namun, aturan yang sama tidak berlaku untuk boks non-ukuran penuh. Oleh karena itu, secara hukum, ini harus dijual dengan kasur yang disertakan. Ingat bahwa walaupun kasur atau bantal cocok dengan boks yang Anda pilih.

Anda tidak boleh menggunakannya kecuali itu adalah boks kasur yang dirancang khusus. Anda juga tidak boleh menambahkan penutup busa atau penutup kasur non-standar lainnya. Fitur yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Boks. Kasur boks ukuran penuh harus memiliki lebar setidaknya 27 1/4 inci, panjang 51 1/4 inci, dan tebal tidak lebih dari enam inci. Pada dimensi ini, kasur boks standar akan muat dengan aman di boks ukuran penuh, yang dapat memiliki faq mpasi 47 lebar interior antara 27 3/8 inci dan 28 5/8 inci dan panjang interior antara 51 3/4 inci hingga 53 inci.1 Dimensi ini dan dimensi kasur harus dicantumkan pada karton ritel dan instruksi perakitan. Kasur buaian non-standar (misalnya, untuk buaian bundar atau mini) dapat bervariasi dalam ukuran, tetapi harus memenuhi standar buaian non-ukuran penuh, dan semua buaian non-ukuran penuh harus dijual dengan kasur disertakan.3

Ketika kasur diletakkan di tengah boks, tidak mungkin ada celah lebih dari setengah inci di setiap titik. Jika kasur didorong ke satu sisi, tidak mungkin ada celah lebih dari satu inci di setiap titik. Sekali lagi, ini seharusnya tidak menjadi kekhawatiran bagi konsumen, karena boks dan kasur non-standar adalah aset yang dijual. Tetapi mungkin menjadi masalah jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan buaian tua yang lebih tua. Komisi Keamanan Produk Konsumen faq mpasi 51 memperingatkan agar tidak menggunakan buaian yang lebih dari 10 tahun. Apa yang Harus Diperhatikan dalam Kasur Boks Ukuran Penuh. Karena peraturan federal menentukan kisaran dimensi kasur yang dapat diterima, mungkin ada sedikit variasi dalam lebar, panjang, dan kedalaman. Sebelum menuju ke toko atau memesan kasur secara online, periksa label pada boks Anda untuk memastikan Anda membeli kasur dengan pengukuran tepat yang diperlukan.

Sebagai aturan, kasur yang keras lebih baik untuk bayi daripada yang terlalu lembut. Bahkan, semakin kuat semakin baik. Permukaan tidur lunak menciptakan bahaya mati lemas untuk bayi dan meningkatkan risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). Salah satu cara faq mpasi 48 untuk menguji ketegasan adalah dengan menekan kasur di tengah dan di tepinya. Ketika Anda melepaskannya, itu harus segera kembali  Kedalaman dan berat: Kedalaman kasur tidak selalu berarti kekencangan kasur. Kasur pegas cenderung berada di sisi yang lebih tebal antara 5 hingga 6 inci  sedangkan kasur buaian busa lebih dekat ke kedalaman 4 hingga 6 inci. Kasur busa cenderung lebih sedikit beratnya (kecuali kasur busa memori) yang membuatnya lebih mudah faq mpasi bayi diangkat ketika Anda mengganti seprai. Beberapa kasur bayi dapat dibalik, dengan sisi yang kencang untuk bayi dan sisi yang sedikit kurang kencang, lebih empuk untuk balita. Ini kadang-kadang disebut "dua tahap" kasur, dan mereka ditandai dengan jelas sehingga Anda tahu sisi mana yang harus digunakan kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...