Minggu, 05 April 2020

Cara Untuk Menargetkan Pelanggan Potensial Anda

Cukuplah untuk mengatakan bahwa hasil organik dan hasil berbayar di Google tidak terkait sama sekali. Hanya karena Anda menjalankan iklan di Google tidak berarti Anda akan memiliki peluang yang lebih baik untuk menampilkan perusahaan Anda di hasil pencarian organik. Kedua departemen di dalam Google sepenuhnya terpisah, dan algoritma yang menjalankan berbayar dan organik sepenuhnya berbeda dan independen. Tempat Iklan Berbayar Google Muncul. Google akan mencampur tata letak halaman ini agak. Terkadang Google tidak akan memiliki iklan di bagian atas dan hanya menempatkannya di bagian bawah - ini karena ia tidak ingin konsumen terbiasa melihat iklan di bagian atas sehingga dikondisikan untuk mereka dan melompati mereka. Strategi ini membantu dengan RKPT (klik per tayang) pada iklan untuk pengiklannya.

Dalam contoh kami sebelumnya, semua arahan dari frasa kata kunci tersebut pra-kualifikasi. Orang-orang secara aktif mengetik permintaan pencarian menggunakan kata kunci yang mencari produk atau layanan. Platform Google Adwords adalah sistem penawaran waktu nyata. Jadi, Anda sebagai pengiklan memberi tahu Google apa yang ingin Anda bayar atau ingin menawar kata kunci bersama dengan pengiklan lain yang juga menawar kata kunci tersebut. Harga yang Anda bayarkan untuk kata kunci sebagian besar didasarkan pada berapa banyak pengiklan lain yang menawar kata kunci yang sama dan harga yang ingin ditawar oleh jspo network 35 pengiklan lain. Harga per kata kunci dapat dinaikkan karena lebih banyak pengiklan bersaing untuk kata kunci. Misalnya, jika ada 10 pengiklan, dan mereka semuanya menawar untuk kata kunci dan Anda semuanya sama, iklan Anda akan muncul di bagian atas halaman di depan mereka (ini adalah lebih dari penjelasan sederhana, tetapi pada dasarnya berfungsi seperti itu).

Algoritma Google Adwords Memastikan Kualitas. Adwords adalah sistem yang sangat canggih. Hanya karena Anda memiliki uang bukan berarti Anda dapat mengalahkan pesaing Anda dengan anggaran besar dan tawaran tinggi dan muncul di bagian atas halaman. Bagian dari algoritma Google Adwords yang memastikan kualitas adalah Peringkat Iklan peringkat iklan Anda terdiri dari tawaran jspo network 59 Anda (yaitu seberapa besar Anda bersedia membayar per kata kunci), kualitas iklan Anda, dan halaman arahan Anda. Dengan skor peringkat iklan yang lebih rendah, Anda akan membayar lebih untuk kata kunci Anda (kadang-kadang Anda dapat membayar 3 kali atau lebih dari pengiklan berkualitas tinggi), atau lebih buruk lagi bahkan iklan Anda mungkin tidak muncul. Jadi, sementara Adwords adalah platform bayar untuk bermain, jika Anda menulis iklan yang buruk yang tidak diklik oleh siapa pun, dan pengalaman pengguna di situs Anda.

Google akan menghukum Anda sebagai pengiklan dengan menagih Anda lebih banyak - pada dasarnya sistem akan hadiah pengiklan berkualitas dengan biaya lebih rendah. Google Adwords menyediakan alat, sehingga Anda dapat menemukan segala macam informasi tentang kata kunci tertentu, seperti perkiraan harga penawaran, volume, daya saing, dan banyak lagi. Adwords memungkinkan Anda untuk menjadi sangat spesifik secara geografis dengan menawarkan JSPO berbagai cara untuk menargetkan pelanggan potensial Anda. Agar Anda menjadi efektif, Anda tidak ingin menampilkan iklan Anda di luar tempat pelanggan Anda atau bersedia melakukan perjalanan untuk mengunjungi Anda. Berikut adalah contoh penargetan geografis di sekitar titik tertentu pada peta menggunakan radius 5 mil. Berikut ini adalah contoh bagaimana Anda dapat menargetkan kode pos tertentu. Google Adwords Penargetan Geografis.

Jadi opsinya banyak, dan Anda bisa sangat spesifik dengan penargetan geografis Anda.
Bagaimana Cara Kerja Penargetan Geo? Jika Anda menggunakan desktop, Google tahu di mana Anda berdasarkan pada alamat IP Anda. Dan jika Anda menggunakan ponsel, ia tahu berdasarkan lokasi perangkat Anda melalui GPS, atau data ponsel. Ini menunjukkan iklan berdasarkan informasi lokasi ini. Namun, Google juga akan menampilkan iklan Anda kepada orang-orang di luar wilayah geografis jika tujuannya jelas mereka mencari produk atau layanan di wilayah geografis yang Anda targetkan. Ini masuk akal maksudnya jelas bahwa saya ingin seorang dokter gigi di San Diego jadi itu menunjukkan iklan kepada saya. Apakah Google AdWords Berfungsi Untuk Semua Bisnis? Saya telah menggunakan Google Adwords sejak 2007 dengan ratusan bisnis dan industri yang berbeda. Saya telah menemukan sedikit sekali bisnis yang tidak berfungsi. Saya telah melihat Adwords bekerja dengan baik untuk industri layanan profesional, pemula, ritel, perangkat lunak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...