Minggu, 15 Maret 2020

Pahami Perkembangan Mobilitas yang Dialami Bayi Anda

Selama saat-saat seperti itu, Anda harus menghiburnya sampai dia tertidur lagi. Pada tahap ini, bayi Anda, sekarang balita, akan cepat mengembangkan kepribadiannya. Keterampilan bahasanya akan berkembang dengan kecepatan tinggi dan ia mungkin akan segera dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak memahami gerakannya atau tahu bahwa 'wah' berarti air baginya. Secara fisik, jika dia seorang pejalan kaki yang goyah sekarang, dia akan segera lulus untuk bisa berlari, melompat dan menari. Konsep pribadinya juga akan tumbuh lebih kuat, membuatnya lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang asing atau bermain dengan balita lainnya. Tapi dia akan selalu menginginkan cinta dan dukunganmu itu akan tetap tidak berubah. Berikut adalah tonggak bayi berusia 52 minggu yang harus Anda perhatikan. Bayi Anda akan dapat berkomunikasi simbol untuk kata-kata menggunakan gerakan tangan. Bayi Anda akan dapat mengembalikan gerakan tangan lima tangan Anda. Dia akan mengambil langkah pertamanya sekitar usia ini. Bayi Anda akan mengembangkan keterampilan motorik halus, seperti memetik buah anggur di antara ibu jari dan telunjuknya.

Bayi Anda akan dapat mengetahui bahwa benda-benda dan benda-benda akan ada walaupun ia tidak dapat melihatnya. Bayi Anda akan dapat memahami sekitar 25 kata dan dapat menanggapi instruksi satu langkah sederhana. Dia dapat mengenali benda dan tempat favoritnya. Bayi Anda akan dapat menunjuk sesuatu dan melihat Anda mengajukan pertanyaan, meskipun dia tidak menggunakan kata-kata untuk bertanya. Sekarang clodi blog 42 setelah bayi Anda berusia lebih dari 12 bulan, Anda perlahan-lahan dapat menyapihnya dari susu formula dan botol. Balita Anda sekarang harus makan berbagai macam makanan, dan susu harus menjadi bentuk nutrisi sekundernya. Anda dapat mulai mengurangi ketergantungannya pada botol dengan secara bertahap mengganti makan malamnya dengan susu atau air dari cangkir. Balita Anda akan menjadi pemilih makanan pada tahap ini, jadi terus menawarkan dia berbagai makanan sehat. Jangan memaksanya untuk makan lebih dari apa yang bisa diambil nafsu makannya, dan jauhkan makanan ringan dan junk food dari dietnya.

Anda mungkin khawatir dia tidak cukup makan; jangan khawatir. Selama dia tampak normal, dia baik-baik saja. Pertimbangkan untuk memasukkan susu sapi ke dalam makanannya selama proses penyapihan. Jika Anda melakukannya, pastikan Anda hanya memberinya susu yang sudah dipasteurisasi, karena anak-anak yang sedang tumbuh membutuhkan tambahan lemak dan kolesterol yang dimiliki susu murni. Pada tahap ini, bayi Anda mungkin tidak tidur terlalu lama sepanjang malam. Salah satu gangguan terbesar dalam tidur bayi dalam enam bulan kedua adalah clodi blog 51 perkembangan merangkak. Gangguan tidur satu bulan sebelum dan sampai tiga bulan setelah merangkak adalah tipikal, penelitian menunjukkan bayi Anda akan memiliki total 23 minggu 'periode rewel' dalam tidurnya sepanjang tahun pertama kehidupannya! Hal ini disebabkan oleh perkembangan mental dan fisik, percepatan pertumbuhan, dan perkembangan mobilitas yang dialami bayi Anda.

Rata-rata, bayi berusia 12 bulan harus memiliki delapan gigi sulung pada ulang tahun pertama mereka. Delapan gigi lagi akan muncul pada hari ulang tahunnya yang kedua, yang berarti semakin banyak rasa sakit pada malam hari, dan lebih banyak gangguan tidur untuk Anda dan anak Anda. bayi Anda akan memiliki clodi blog 46 sekitar 8 gigi pada hari ulang tahunnya yang pertama. Tips Perawatan untuk Bayi Anda yang berusia 52 minggu. Ini adalah cara Anda merawat bayi Anda yang berusia 52 minggu. Awasi jari-jari Anda ketika dekat dengan mulut bayi Anda, atau puting susu Anda ketika Anda menyusui karena ia mungkin menggigit karena giginya yang tumbuh. Cobalah menyapih dia agar tidak menyusui dan dari ASI (jika Anda mengambil keputusan itu) dengan beralih ke susu sapi. Hindari memberi anak Anda paket jus yang diproses karena mengandung kadar gula tinggi yang dapat membuatnya kenyang, membuatnya tidak ingin makan makanan. Perkenalkan https://clodistore.com/blog protein ke dalam makanan anak Anda dari berbagai sumber seperti kacang polong, keju, telur, kacang-kacangan, dan yoghurt. Beri bayi Anda buah segar; mereka adalah sumber vitamin esensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...