Selasa, 26 November 2019

Praktisi SEO Harus Tahu Apa yang Diinginkan Audiens

Ini adalah cara Google mengkomunikasikan apa yang menurutnya dilakukan oleh situs Anda untuk mendapatkan penalti dan menawarkan informasi tingkat tinggi tentang cara mengatasinya. Bagian Pesan Search Console lama juga akan melaporkan tindakan manual. Dan, jika terjadi tindakan manual, Google biasanya mengirim email ke pengguna yang diverifikasi dari Search Console juga. Bagaimana jika Anda bisa menggunakan informasi tentang pelanggan Anda yang sudah ada untuk mendapatkan yang baru? Itulah tujuan Audience Insights di Google Ads. Ini membantu bisnis menemukan prospek baru berdasarkan data pelanggan saat ini. Wawasan Pemirsa menggunakan data dari daftar pemasaran ulang Iklan Google Anda. Wawasan Pemirsa dapat memberikan detail bermanfaat tentang orang-orang di daftar itu. Misalnya, pengiklan yang menggunakan pelacakan konversi dapat beralih ke Wawasan Pemirsa untuk menemukan prospek yang terkait dengan daftar pemasaran ulang "Semua Pengonversi" Anda - yaitu pembeli. Dengan detail dari laporan ini, pemasar dapat memperluas penargetan mereka atau menyesuaikan tawaran iklan untuk menjangkau pemirsa berkinerja tinggi ini. Penting untuk mengetahui bahwa laporan Wawasan Pemirsa tidak muncul secara default - pengiklan harus mengaktifkannya. Dan itu hanya tersedia untuk pengiklan Iklan Google dengan kampanye pemasaran ulang.

Wawasan berasal dari kontak pemasaran ulang pengiklan. Untuk menemukan laporan Wawasan Pemirsa di Google Ads, buka Tools> Audience Manager. Itu akan berada di sisi kiri. Jika Anda tidak menjalankan kampanye pemasaran ulang Iklan Google, Anda kurang beruntung. Tapi ini mungkin alasan yang baik untuk memulai. Selain iklan, Wawasan Pemirsa dapat membantu pengoptimalan mesin pencari dengan mengidentifikasi kata kunci yang menjadi fokus. Pertimbangkan tangkapan layar di bawah laporan Wawasan Pemirsa. Ini seo on off page 11 memberikan detail konsumen pada daftar pemasaran ulang pedagang. Di pasar menggambarkan industri luas yang diminati konsumen berdasarkan riwayat pencarian dan aktivitas online lainnya. Afinitas menggambarkan, secara kasar, hubungan konsumen dengan industri dalam-pasar. Sampel laporan Wawasan Pemirsa ini memberikan detail konsumen pada daftar pemasaran ulang pedagang. Sampel laporan Wawasan Pemirsa ini memberikan detail konsumen pada daftar pemasaran ulang pedagang. Sumber: Tanah Mesin Pencari. Dari tampilan tingkat tinggi ini, kita dapat menyimpulkan bahwa banyak konsumen di daftar pemasaran ulang di atas tertarik pada Item & Dekorasi Natal. Mereka adalah Penggemar Dekorasi Rumah dan Do-It-Yourselfers. melaporkan, dan Anda menjual barang-barang dekorasi hari libur.

Anda dapat membuat konten pada ide-ide untuk menggunakan produk Anda melalui posting blog, video, dan deskripsi produk. Semua bisa muncul dalam hasil pencarian organik dan menarik bagi pembeli yang relevan. Wawasan Pemirsa juga dapat menunjukkan seberapa sering pengguna Anda mengonversi berdasarkan kategori atau produk bila dibandingkan dengan pengguna situs web biasa. Dalam contoh di bawah ini, melihat di kolom Indeks perhatikan bahwa orang-orang di audiens Carpet Installation mengonversi 15,5 kali lebih sering daripada rata-rata pencari. Untuk bisnis yang mengubah sebagian besar seo on off page 10 konsumen yang mencari karpet, masuk akal untuk menghabiskan uang untuk konten, seperti manfaat membeli karpet yang dipasang daripada karpet. Itu bisa menambahkan lebih banyak konten yang berhubungan dengan karpet ke dalam panduan, posting blog, dan konten sosial. Namun, untuk bisnis yang sama, mengalokasikan anggaran untuk, katakanlah, posting blog tentang Desain Perangkat Lunak (dengan beberapa konversi 7,6) dapat membantu pengguna, tetapi tidak akan memenangkan hampir semua penjualan karpet yang sama. Memanfaatkan data Iklan Google untuk kampanye SEO bisa sangat membantu dalam pengalaman saya. Sayangnya, sudah biasa bagi tim SEO dan PPC bekerja secara mandiri.

Saya melihatnya sepanjang waktu; tim tidak membagikan data in-house dan di agensi eksternal. Google telah sangat mengurangi akses ke data pencarian organik. Tapi itu tersedia bagi mereka yang membayar untuk Iklan Google. Meskipun tab Kinerja di Google Search Console baru berisi seo on off page 12 beberapa data organik ini, itu tidak sampai ke tingkat Iklan Google. Jika silo ada di perusahaan Anda, perbaiki. Jika Anda bekerja dengan agensi yang tidak membagikan datanya, lakukan percakapan serius. Praktisi SEO perlu tahu apa yang diinginkan audiens potensial mereka. Setiap permintaan yang dimasukkan ke mesin pencari adalah kebutuhan. Memahami kebutuhan itu membantu menciptakan konten yang relevan. Sesederhana itu Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa SEO menghasilkan traffic gratis. Benar, Anda tidak membayar langsung untuk lalu lintas, tetapi itu tidak gratis. Anda masih perlu menginvestasikan waktu dan uang. Apa cara yang lebih baik selain melalui Iklan Google. Saat Anda menggunakan jasaseo.one pengaturan penargetan seperti pemirsa afinitas, penempatan, atau pemasaran ulang untuk kampanye atau grup iklan Anda, Anda memberi tahu Google Ads yang ingin Anda jangkau dengan iklan Anda atau di tempat yang Anda inginkan iklan Anda ditampilkan di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...