Kamis, 28 November 2019

Dapatkan Kelas Bahasa Inggris Luar Biasa

Pastikan juga untuk membagikan artikel ini di Facebook, Pinterest, atau Twitter. Ini akan membantu pelajar bahasa Inggris lainnya, seperti Anda menemukan sumber yang bermanfaat ini. Dapatkan Kelas Bahasa Inggris Anda Memulai Cara yang Luar Biasa dengan Pemanasan. Saya yakin Anda ingin memulai pelajaran bahasa Inggris Anda dengan kurang canggung. Saya selalu benci mengatakan Halo semuanya dan disambut dengan sunyi senyap. Atau, bertanya Bagaimana kabarmu hari ini Dan mendapatkan beberapa denda canggung atau halo. Ada cara yang lebih baik, percayalah. Saya hanya berharap bahwa saya bisa mengetahuinya lebih cepat selama sepuluh tahun karir mengajar saya daripada saya. Saya agak malu untuk mengatakan bahwa saya serang dengan canggung selama setidaknya beberapa tahun sampai saya tahu bahwa menggunakan beberapa pemanasan ESL adalah rencana aksi yang jauh lebih baik. Alasan saya sangat suka menggunakan pemanasan ESL adalah sebagai berikut. Kamu bisa Kemudahan siswa Anda menggunakan bahasa Inggris Hemat waktu ketika merencanakan pelajaran Bersenang-senanglah di kelas Anda. Kemudahan Siswa Anda Menggunakan Bahasa Inggris. Banyak siswa Anda tidak akan berbicara bahasa Inggris, atau bahkan memberikannya satu pemikiran sejak kelas terakhir Anda. Ini tidak ideal, tetapi kenyataan jika Anda mengajar di tempat seperti Korea atau Cina di mana bahasa Inggris tidak begitu banyak digunakan.

Mulailah pelajaran dengan kegiatan pemanasan yang memudahkan siswa kembali ke bahasa Inggris, mengarahkan mereka ke pelajaran yang akan datang dan memusatkan perhatian mereka pada pekerjaan di depan. Pemanasan ESL yang efektif adalah alat pengajaran yang berharga, tetapi menemukan yang bagus membutuhkan waktu, sumber daya yang langka bagi sebagian besar guru. Itulah yang membuat buku Pemanasan ESL ini sangat berharga. Ini membantu Anda mendapatkan kelas kembali ke pola pikir bahasa Inggris sambil mengurangi waktu persiapan, sehingga Anda dapat fokus pada Kampung Bahasa Inggris 48 tugas pengajaran penting lainnya. Kegiatannya sendiri sangat mudah digunakan. Mereka memulai dengan ikhtisar singkat sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran besar tentang apa yang melibatkan setiap kegiatan dan apakah itu akan bekerja atau tidak untuk kelas spesifik Anda. Kemudian, Anda dapat melihat petunjuk langkah demi langkah yang mulai dari persiapan yang perlu Anda lakukan sebelum kelas hingga bagaimana menjelaskan dan menjalankan aktivitas selama kelas. Terakhir, jangan lupa tentang kiat mengajar yang akan membantu Anda menghindari beberapa hal paling umum yang bisa salah dengan penghangat khusus. Kedengarannya persis seperti apa yang Anda cari dalam buku penghangat. Kami menulis buku untuk para guru yang bosan mengarungi semua sampah di Internet untuk menemukan satu atau dua hal yang benar-benar dapat mereka gunakan di kelas mereka sendiri.

Itu sumber daya yang kami harap sudah kami miliki bertahun-tahun yang lalu! 39 Pemanasan ESL: Untuk Remaja dan Dewasa hanya memiliki barang, minus semua bulu dan sampah yang tidak berfungsi. Perencanaan pelajaran menjadi mudah, dijamin. Jika buku ini tidak menghemat waktu Anda ketika merencanakan pelajaran, dapatkan sentuhan dan saya akan mengembalikan uang Anda. Serius. Siswa-siswa Anda akan menyukai game dan aktivitas ESL ini yang dapat membuat kelas Anda dimulai dengan cara Kampung Bahasa Inggris 55 yang benar dengan pukulan yang luar biasa. Bersenang-senanglah di Kelas Anda Siapa yang tidak suka permainan atau aktivitas yang menantang untuk memulai kelas? Atau, sesuatu untuk mengulas materi dari pelajaran sebelumnya? Kesempatan untuk menghangatkan otak sebelum masuk ke bisnis serius hari ini. Tak seorangpun! Jadi, dapatkan kelas bahasa Inggris Anda dengan berjalan kaki dengan bersenang-senang dengan salah satu kegiatan yang menarik dan menantang ini. Jika Anda ingin mendapatkan kelas dengan kaki kanan, dapatkan 39 Pemanasan ESL sekarang! Ini tersedia di Amazon dalam format cetak dan digital. Anda tidak memerlukan Kindle untuk mendapatkan versi digital ponsel cerdas, tablet, Mac, atau PC apa pun dimungkinkan dengan mendapatkan Aplikasi Kindle gratis. Simpan salinan di rak buku di kantor Anda, atau salinan digital di ponsel Anda untuk perencanaan pelajaran saat bepergian. Sangat mudah untuk merencanakan beberapa pelajaran bahasa Inggris yang luar biasa yang dimulai dengan permainan atau aktivitas pemanasan yang menyenangkan!

Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan diri Anda yang keren hari ini. 39 Pemanasan Untuk Remaja dan Dewasa di Amazon. Lihatlah salah satu kegiatan pemanasan favorit saya untuk orang dewasa (atau remaja juga). Ini dirancang Kampung Bahasa Inggris 57 untuk membuat siswa berbicara, dan bersenang-senang saat melakukannya. Sampaikan pendapat Anda tentang Pemanasan untuk Orang Dewasa. Apakah Anda memiliki permainan atau kegiatan untuk pemanasan dalam Bahasa Inggris? Tinggalkan komentar di bawah ini dan beri tahu kami pendapat Anda. Kata-kata Besar-Pastikan Anda Menggunakannya dengan Benar. Ketiga, jika Anda menggunakan kata-kata besar pada tes berbicara IELTS, pastikan Anda memahaminya dan tahu cara menggunakannya dengan benar. Banyak kandidat suka toko kamus untuk kata-kata besar dan rumit, tetapi ini adalah ide yang buruk. Kamus tidak menunjukkan cara kampung inggris menggunakan kata-kata dalam kalimat. Calon juga tidak mengerti bahwa sebagian besar penutur asli tidak menggunakan kata-kata rumit dan mewah, tetapi sebaliknya mengandalkan kolokasi dan bahasa sehari-hari. Misalnya, penutur asli sering mengucapkan Selamat Tahun Baru. Kita tidak akan pernah mengatakan selamat meskipun bahagia, luar biasa dan riang semua pada dasarnya berarti hal yang sama. Berharap seseorang Natal yang menyenangkan hanya akan membuatmu terlihat aneh dan tidak ada respons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...