Jumat, 29 November 2019

Cara Meluncurkan Kampanye Viral Marketing

Secara umum, ketika konten disindikasikan dan dihargai secara massal, itu menghasilkan banyak inbound link, yang pada gilirannya memberikan otoritas ke situs Anda dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menentukan peringkat untuk kata kunci target Anda. Lihatlah infografis virus ini pada rutinitas harian orang-orang terkenal sebagai contoh, yang menghasilkan 71 tautan independen (dan terus bertambah). Hanya karena ada cara untuk meningkatkan kemungkinan terkena virus tidak berarti itu adalah jalur yang pasti. Selalu ada tingkat ketidakpastian, dan Anda harus siap untuk itu. Anda mungkin memiliki karya yang, secara ilmiah, memenuhi semua kriteria untuk menjadi viral viral, dan sebaliknya, kegagalan tampaknya bisa meroket ke kesuksesan ambil saja Flappy Bird sebagai contoh. Moral dari cerita: pengguna aneh. Ambil saran berikut saya dengan sebutir garam, dan berjuang untuk perbaikan secara keseluruhan daripada popularitas tingkat selebriti di bagian tengara Anda. Cara Meluncurkan Kampanye Viral Marketing. Kami tahu apa itu konten viral, dan apa itu tidak bisa. Kita tahu bahwa sesuatu membuat karya populer atau cukup menarik bagi sejumlah besar pengguna untuk membaginya dengan pengguna lain. Tidak ada definisi tunggal atau sederhana, jadi alih-alih saya akan menjelajahi angka kualitas berbeda yang, dalam kombinasi satu sama lain, dapat memicu sepotong konten untuk meledak dalam popularitas.

Menurut sebuah penelitian terhadap 7.000 artikel valensi merupakan faktor penting dalam menentukan apakah suatu karya akan menjadi viral. Secara khusus, konten positif memiliki tingkat viralitas yang lebih tinggi daripada konten negatif. Jika Anda membaca tajuk berita secara teratur, ini mungkin mengejutkan bagi Anda lagipula, media sering dikritik karena terlalu negatif, dan sebagian besar teman Anda akan setuju bahwa membaca berita itu mengungguli yang negatif dalam hal berbagi. Ingatlah online seo jakarta 60 hal ini ketika berdebat di antara sudut seperti mengapa Anda akan selalu gagal mengapa Anda selalu memiliki kesempatan untuk berhasil. Ada dua dimensi emosi: stimulasi awal, dan menular. Dalam yang pertama, pembaca memiliki individu yang independen terhadap karya Anda. Dalam yang terakhir, pembaca melihat potensi bagi pengguna lain untuk memiliki reaksi usus ini. Stimulasi awal penting karena menarik pembaca, dan membuat mereka terhubung ke potongan. Menular itu penting karena pembaca memiliki kecenderungan alami untuk mencoba dan membangkitkan emosi pada pembaca lain, terutama teman dan anggota keluarga. Keduanya membutuhkan dasar emosional yang kuat untuk memicu peristiwa viral. Antisipasi, kemarahan, jijik, kesedihan, keterkejutan, ketakutan, kepercayaan, dan kegembiraan semua memiliki titik api di ujung terluar dan terdalam dari bagan emosional ini, dengan antisipasi, kepercayaan, dan kejutan (lebih mengejutkan nanti) yang memiliki kecenderungan kuat untuk mendorong saham.

Orang secara alami ingin orang lain merasakan emosi ini ketika mereka merasakannya secara internal jadi bagian yang diisi dengan emosi ini secara alami mendapatkan lebih banyak bagian. Namun, menghasut emosi dengan twist positif tidak cukup. Untuk menjadi viral, harus ada beberapa tingkat kepraktisan. Itu tidak harus berupa tutorial, atau informasi yang mengubah hidup, tetapi harus menambah nilai kehidupan seseorang dengan satu atau lain cara. Life hacks ide viral sendiri, telah menjadi sangat populer, bahkan mengarah ke pengembangan situs-situs seperti Lifehacker dan Lifehack.org. Situs-situs ini berkisar seputar pemberian informasi online seo jakarta 98 yang praktis dan dapat ditindaklanjuti, dan sebagai hasilnya, karya-karya mereka telah mencapai popularitas besar dan bertahan lama serta sindikasi sosial. Bagi sebagian besar agen pemasaran, layanan membangun tautan mereka merupakan masalah yang perlu. Praktis tidak mungkin untuk meningkatkan peringkat SEO klien Anda, atau mendapatkan mereka lalu lintas rujukan yang terhormat, tanpa kampanye pembuatan tautan yang berkelanjutan. Tetapi tanpa staf yang tepat, pengetahuan yang tepat, atau investasi yang tepat, pembuatan tautan dapat memakan waktu dan tidak membuahkan hasil. Di situlah outsourcing masuk ini adalah cara mudah untuk membangun tautan yang bergantung pada spesialis pembuatan tautan. Tetapi seperti yang saya tulis di The Agency SEO Link Building, jika Anda tidak berhati-hati, upaya membangun tautan terbaik Anda dengan agensi luar dapat berakhir dengan menyakiti Anda.

Keuntungan Membangun Link Outsourcing untuk Agen. Saya ingin memulai dengan mengklarifikasi keuntungan dari outsourcing pembuatan tautan Anda, karena ada banyak yang bisa didapat (dengan asumsi Anda yang akan saya bahas di bagian berikutnya). Ini adalah online seo jakarta 97 beberapa yang paling kuat. Kenyamanan Saat agensi eksternal menangani pembangunan tautan Anda, Anda tidak perlu mempekerjakan seseorang secara internal untuk melakukan pekerjaan itu. Itu dapat menghemat waktu dan tenaga Anda, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk meningkatkan hubungan klien Anda dengan cara yang lebih produktif. Agen pembangun tautan telah menghabiskan bertahun-tahun membangun bisnis mereka untuk menguasai seni membangun tautan. Wajar jika mereka lebih baik dalam menavigasi medan ini daripada kebanyakan agen pemasaran umum. Akibatnya, tautan mereka cenderung berkualitas lebih tinggi, dengan hasil yang lebih baik.  Jika ada yang tidak beres dengan kampanye, Anda akan meminta seseorang dari luar untuk meminta pertanggungjawaban. Mereka akan menemukan kesalahan, mengambil tindakan korektif, atau menyarankan jasaseojakarta strategi baru untuk membuat perbedaan dan mereka bahkan mungkin meminjamkan Anda layanan khusus secara gratis untuk menebusnya bagi Anda. Meskipun Anda mungkin enggan menghabiskan ratusan hingga ribuan dolar per bulan untuk layanan eksternal, kenyataannya adalah, sebagian besar agen penghubung akan jauh lebih murah daripada mencoba melakukan pekerjaan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...