Jumat, 19 April 2019

Panduan Strategi SEO Tingkat Lanjut

Praktek ini membutuhkan banyak kreativitas, psikologi, dan satu ton upaya manusia (atau Pemasaran) agar benar-benar efektif. Sebagai agen yang ingin meningkatkan layanan kami, kami pasti harus membangun proses di sekitarnya. Tetapi terlalu banyak berfokus pada proses sering kali mengarah pada kompromi ujung lain dari PR digital - sisi manusiawi dari itu. Memiliki pola pikir yang benar. Jadi apa strategi atau taktik terbaik untuk membangun tautan hari ini. Untuk menjawab pertanyaan yang sangat sederhana ini, pertama-tama Anda harus memahami jenis tautan yang benar-benar Anda butuhkan untuk benar-benar menggerakkan jarum dari perspektif branding dan SEO-angle. Ini adalah apa yang saya percayai secara pribadi (dan saya telah menyebutkan ini berkali-kali di blog ini, dan mungkin beberapa kali dalam beberapa ceramah saya di konferensi). Jenis tautan yang sangat penting seringkali berbasis konten dan / atau digerakkan oleh hubungan.

Yang menggemakan pemikiran Bill Slawski tentang Paten Surfer Google yang Wajar. Tautan yang paling mungkin diikuti orang adalah yang akhirnya membawa paling berat. Dua alasan terbesar mengapa orang menautkan ke situs web adalah melalui, Konten yang mereka sediakan (bisa berupa informasi, produk, atau layanan. Atau hubungan yang mereka miliki dengan merek / entitas sumber, mitra strategis, teman industri, mentor, atau merek yang mereka gunakan. Segala sesuatu dalam digital dimulai dengan konten (hebat). Tetapi untuk benar-benar berhasil dalam SEO yang berkualitas 14 kampanye penghasil dan akuisisi tautan, seperti yang dikatakan Rand. Anda harus memiliki jawaban yang bagus untuk pertanyaan ini: Siapa yang akan membantu memperkuat konten Anda dan mengapa. Tampaknya, memiliki jawaban yang kuat untuk pertanyaan ini adalah cara terbaik untuk membangun tautan ke situs Anda. Pendekatan Membangun Tautan Pemirsa Pertama

Saya selalu percaya bahwa mendidik adalah cara terbaik untuk menjual. Pernyataan ini juga berdering ketika berbicara tentang membangun tautan. Karena pada dasarnya, Anda menjual / mempromosikan ide yang layak dibagikan. Konten memungkinkan kita untuk mendidik dan memengaruhi audiens yang dituju. Sebagai pemasar, ini juga memungkinkan kami SEO yang berkualitas 4 untuk menunjukkan keahlian merek kami dan apa yang dapat dipecahkan oleh produk / layanan kami. Konten & Hubungan yang berfungsi. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang pembuatan dan pengembangan konten, tetapi di sini adalah rekap cepat dari proses kami dalam menciptakan 10x aset konten. Buat konten di sekitar kata kunci informasi yang penting bagi bisnis Anda - yaitu Benar-benar bermanfaat dan / atau mendidik. Hijau dan berwibawa (didukung oleh bukti dan penelitian).
   
Memiliki peluang besar untuk menarik & mendapatkan tautan (penting juga untuk memastikan bahwa ada peluang tautan yang ada untuk topik ini). Dan Anda dapat dengan percaya diri mempromosikan dalam skala besar melalui penjangkauan (atau kampanye sosial berbayar). Jenis dan format konten yang berfungsi. Saya telah membahas bagian ini secara ekstensif tentang panduan strategi SEO tingkat lanjut saya (dengan sampel dan data aktual). Sampel tautan yang digerakkan oleh hubungan. Daftar eksklusif yang dikuratori agen & jasa seo murah berkualitas konsultan SEO yang disarankan Moz. Kemitraan strategis (biasanya ditempatkan sebagai tautan footer seluruh dunia, testimonial, atau pada halaman mitra. Kesempatan wawancara Kolom biasa (kebanyakan ditemukan di publikasi banyak penulis. Penelitian kata kunci telah menjadi langkah awal dalam pembuatan konten. Dan banyak yang cenderung menghabiskan lebih sedikit waktu dalam riset audiens selama fase ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...