Kamis, 28 Maret 2019

Cara Memulai Bisnis Properti Modal Awal

Waktu yang diperlukan untuk melakukan penilaian EPC di lokasi tergantung pada seberapa besar hunian tersebut. Rata-rata EPC membutuhkan waktu antara 45 menit hingga satu jam di properti. EPC sangat mirip dengan survei mini dan penilai akan melihat konstruksi dinding, lantai dan atap, pemanas, kontrol dan sistem pemanas sentral, boiler dan ventilasi, jendela, pintu dan kaca, tangki air panas, penerangan, segala bentuk insulasi, dan setiap energi terbarukan yang ada. Penilai akan memerlukan akses ke semua kamar, lemari, dan ruang loteng. Setiap dinding properti diukur bersama dengan ketinggian kamar dan denah lantai terperinci dibuat untuk menghitung luas lantai dan batas kehilangan panas. Akses juga diperlukan untuk meter utilitas dan tangki air panas dan boiler. Harga EPC akan bervariasi tergantung pada siapa yang melakukan penilaian. Saya menagih tarif standar sebesar £ 49,99 untuk EPC saya, untuk properti dengan ukuran berapa pun.

Banyak agen akan memiliki penilai in-house mereka sendiri yang dapat melaksanakan EPC untuk Anda sebagai bagian dari layanan mereka, dalam hal ini EPC biasanya lebih dari £ 100. EPC adalah alat yang berguna untuk mengukur perkiraan tagihan rumah tangga untuk penerangan, pemanasan dan air panas untuk tempat tinggal selama periode tiga tahun. Ini dapat digunakan sebagai titik penjualan oleh agen real estate dan membiarkan. Ini juga sangat berguna bagi pemilik rumah untuk mengetahui Blessing property 35 seberapa efisien hunian mereka dan untuk mengetahui bagaimana mereka dapat meningkatkan efisiensinya dan mengurangi biaya operasionalnya untuk penggunaan energi. Dengan mengikuti rekomendasi pada EPC, hunian akan mengurangi jejak karbon keseluruhan dan lebih ramah lingkungan. Sayangnya, EPC tidak SELALU sepenuhnya akurat seperti yang dijelaskan sebelumnya karena umur panjang dan ada banyak asumsi yang dibuat.

Akibatnya, EPC adalah potret efisiensi yang disediakan pada hari penilaian saja. Penilai kadang-kadang juga dibatasi dalam opsi yang dapat dipilih dalam perangkat lunak rdSAP, yang merupakan program perangkat lunak data yang digunakan oleh penilai untuk membuat EPC. Ada juga banyak birokrasi di sekitar produksi sertifikat dan jika pemilik rumah kekurangan dokumen atau bukti tertentu yang diperlukan Blessing property 45 untuk mencapai poin kriteria tertentu pada penilaian maka penilai terpaksa meninggalkan informasi tertentu dari sertifikat. Ini juga tidak memperhitungkan bagaimana penghuni menggunakan tempat tinggal dan bagaimana hal ini dapat mempengaruhi energi dan dampak lingkungan. Dan banyak agen tidak menggunakan EPC secara efektif untuk pemasaran atau menjelaskan atau mempromosikannya dengan baik kepada klien mereka. Meskipun mereka telah ada selama 11 tahun sekarang, sepertinya masih ada sedikit kesadaran di media dan domain publik tentang EPC dan penggunaannya.

Apa Hasil Penyewaan yang Baik. Ketika berinvestasi di properti, hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah kemampuan Anda menghitung hasil sewa. Apakah Anda baru berinvestasi di properti atau pemilik dengan sejumlah properti di bawah ikat pinggang Anda, itu tidak masalah - menghitung pengembalian sewa properti Anda adalah sesuatu yang tidak dapat Anda abaikan. Biaya yang Perlu Ditanggung Penghasilan Sewa Anda. Apa yang Membuat Pembelian Yang Baik Agar Investasi? Hasil sewa adalah pengembalian yang mungkin dicapai oleh investor properti pada properti melalui sewa. Ini adalah Blessing property 44 angka persentase, dihitung dengan mengambil pendapatan sewa tahunan dari sebuah properti dan membaginya dengan jumlah total yang telah diinvestasikan dalam properti itu. Ketika datang untuk berinvestasi di properti, mencapai pengembalian sewa yang baik adalah sangat penting.

Jika penghasilan Anda kurang dari pengeluaran Anda maka Anda kehilangan uang. Jika Anda mencapai titik impas maka Anda tidak menghasilkan uang. Dan, jika penghasilan Anda tidak meninggalkan ruang untuk kemungkinan maka boiler yang rusak atau masalah dengan atap dapat membuat Anda serius. Keberlanjutan blessingproperty.com jangka panjang" harus menjadi semboyan dari setiap pembelian untuk membiarkan investasi. Pertumbuhan Modal dan Penawaran. Ketika investor terlalu fokus pada faktor-faktor lain dalam properti (mengecilkan arti pentingnya hasil sewa yang bagus dalam perhitungan mereka), saat itulah mereka mengalami masalah. Pertumbuhan modal, misalnya, adalah bagian penting dari perencanaan portofolio properti. Memilih area terbaik untuk berinvestasi - yang menjanjikan kenaikan harga rumah - akan menghasilkan banyak uang bagi Anda dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...