Senin, 10 Desember 2018

Teknik SEO Untuk Google Yang Semakin Pintar

Pemasaran kreatif adalah makhluk cerdik. Setelah Anda berpikir Anda telah menaklukkan teknik tertentu, aturan telah berubah. Pikirkan anjing yang mengejar ekornya dan tidak lagi menemukan permainan yang menyenangkan setelah dia menangkapnya. Untuk tetap berada di ujung tombak, untuk berada di garis depan kreativitas, berarti membuat koneksi yang belum pernah dilakukan oleh orang lain, melihat hal-hal dengan cara baru, dan mengkomunikasikan pengamatan dan koneksi baru secara verbal dan visual kepada audiens target. Di bawah ini adalah beberapa contoh pemasaran yang sangat kreatif. Tidak satu pun dari ini adalah kampanye yang telah kami lakukan. Kami luar biasa, tapi kami tidak narsis. Satu hal yang sama-sama mereka miliki adalah kesediaan untuk menerima hal-hal tak terduga. Tidak ada yang menghadirkan koneksi tak terduga lebih baik daripada Chick-Fil-A. Setiap kampanye yang dimaksudkan untuk menjual sandwich ayam dengan menggunakan sapi perah tidak lebih dari genius.


Benar-benar tidak terduga, sedikit tidak logis, mengandung kesalahan ejaan dan tata bahasa yang membuat guru-guru bahasa Inggris merasa ngeri, tetapi itu berhasil. Sepanjang garis yang sama, periksa video Pruitt yang dibuat untuk Natal beberapa tahun yang lalu. Sebelum Anda menonton video, Anda perlu tahu bahwa Pruitt memproduksi peralatan rekayasa khusus untuk industri minyak dan gas. Sepintas Anda tidak akan pernah tahu mereka memiliki Garansi Satu afinitas untuk musik Disney. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk cara merek tertentu membuat kita merasa. Pemasaran kreatif tidak selalu melibatkan humor. Dove mengubah nama diri mereka dengan berbicara lebih banyak tentang citra tubuh daripada formula pembersihan. Selain merekrut model dengan tipe tubuh normal, perusahaan itu menyerang saraf kolektif dengan mengilustrasikan keindahan nyata secara harfiah, meminta seniman sketsa forensik untuk melakukan sesuatu bagi mereka.

Lalu ada pemasaran gerilya, di tempat umum, di mana kadang-kadang orang yang tidak sadar menjadi bagian dari pesan pemasaran. Seniman pemasaran yang mengubah halte bus, penyeberangan, dan bus kota menarik perhatian kami dan menarik kami ke dalam merek apakah kami bermaksud atau tidak. Di pos blog yang ditautkan di bawah, Anda akan melihat daftar panjang contoh pemasaran Layanan 16 gerilya yang dilakukan dengan baik. Dalam satu, orang-orang berjalan melalui lobi besar menjadi kutu pada iklan banner anjing raksasa Frontline Flea dan Tick spray. Di lain, seorang penumpang bus menjadi bagian dari kampanye melawan grafiti hanya dengan duduk di kursi dia mungkin atau mungkin tidak tahu memiliki lengan diborgol dilukis di bagian belakang. apa kata kunci dan bagaimana cara kerjanya. Anda membuang kata karena nomenklatur pemasaran, tetapi apakah Anda benar-benar tahu tentang kata kunci? Ayo.

Kami akan menyimpannya di antara kami dan layar yang sedang Anda baca sekarang. Anda tidak tahu sebanyak yang Anda suka dari orang-orang untuk berpikir Anda lakukan, bukan? Tidak apa-apa. Terus membaca. Kami Layanan 18 telah mendukung Anda. Kata kunci adalah kata atau string kata yang digunakan pelanggan potensial untuk mencari sesuatu secara online. Biasanya kata-kata itu mendeskripsikan sesuatu yang dikenal perusahaan Anda: konsultasi bisnis, desain web, pakaian anak-anak, dll.  Mereka lebih dari sekadar tagar (meskipun Anda mungkin melihatnya di sana) dan berbeda dengan slogan (di sana juga). Kata kunci adalah tautan (pun intended) antara Anda dan pelanggan Anda dalam lingkungan pemasaran online. Dengan kata lain, kata kunci adalah Perusahaan Jasa SEO landasan komunikasi umum antara tiga pihak: mesin pencari, situs web, dan pencari. Ketiga pihak harus berada pada halaman yang sama, planet-planet tersebut diselaraskan dengan benar, untuk komunikasi yang optimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...