Sabtu, 01 Desember 2018

Teknik SEO Mengelola Reputasi Secara Online

Jika Anda tertarik dengan teknik SEO lainnya atau ingin mempekerjakan kami untuk mengelola reputasi Anda secara online. Langkahnya jangan lupakan si kecil! Meskipun menargetkan pengguna yang berpengaruh adalah penting, demikian juga mendapatkan perhatian orang lain. Terkadang, kutipan ini mengutip orang-orang kecil, dapat membantu mempromosikan bisnis Anda. Ingatlah hal itu ketika bisnis atau orang yang relatif tidak dikenal mencoba untuk terhubung dengan Anda. Jika mereka adalah sumber yang sah dan dapat dipercaya, terhubung dengan mereka, dan mulailah menjalin hubungan dengan mereka; Anda tidak pernah tahu: orang atau bisnis yang relatif tidak dikenal ini dapat memberi Anda percikan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Membangun tautan memang membutuhkan kerja keras, karena Anda harus bersosialisasi untuk menjalin hubungan dengan orang dan bisnis di sekitar Anda.

Hubungan yang benar, dengan orang atau bisnis yang tepat, dapat membantu membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Ingat bahwa ketika menghubungkan itu penting, ada ribuan praktik SEO lainnya yang dapat membantu mendapatkan lalu lintas yang Anda harapkan. Dalam posting terakhir saya, saya mendidik Anda tentang prosedur SEO yang paling penting ketika mentransfer ke situs web baru. Langkah-langkah ini akan membantu Anda mempertahankan penempatan Anda di halaman hasil mesin pencari. (S.E.R.P.) Tetapi memilih situs web baru juga penting untuk kampanye pengoptimalan mesin pencari Anda. Mari kita telusuri pertanyaan paling penting untuk ditanyakan ketika membeli situs web baru. Nama domain Anda secara langsung terkait dengan bisnis Anda. Ketika Anda memberi merek bisnis Anda dengan URL, orang akan secara otomatis mengaitkan bisnis Anda dengan URL tersebut. Anda ingin memastikan bahwa ketika Anda berbicara dengan seorang perancang web, Anda memastikan bahwa Anda adalah pemilik utama dari URL.


Meskipun ini biasanya merupakan perbaikan sederhana, sebagian besar desainer lebih suka tidak melakukannya. Untuk menghindari masalah ini, saya sarankan untuk mendapatkan paket hosting sendiri yang terpisah dari para desainer. Berbicaralah dengan tim desain Anda dan cari tahu apa yang mereka perlukan dari paket hosting. Anda kemudian akan dapat menemukan paket Harga Dua yang tepat di tempat yang sama Anda membeli nama domain Anda. Sekarang Anda akan memiliki nama URL dan hosting untuk situs web. Semuanya sekarang ada di kendali Anda! Apakah saya memiliki situs web manajemen konten. Situs web manajemen konten adalah situs yang memungkinkan Anda sebagai pemilik bisnis untuk memperbarui situs kapan pun Anda suka. Ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan halaman baru, mengubah gambar konten dan menjadi pemilik sebenarnya dari situs web Anda. Keuntungan terbesar dari jenis situs web ini adalah Anda tidak berada dalam belas kasihan tim desain web untuk melakukan perubahan.

Saya sangat menyarankan Anda membeli domain sendiri sebelum berbicara dengan seorang perancang web. Buka godaddy.com atau register.com dan beli nama domain Anda dengan Kartu Kredit Anda sendiri dan pastikan SEO Tigabelas itu ada di alamat email Anda sendiri. Sayangnya kami melihat bisnis yang belum mengambil langkah ini dan URL mereka saat ini dimiliki di bawah akun perancang web mereka. Jika Anda memutuskan untuk meninggalkan desainer ini, ia memiliki nama domain Anda dan dapat menarik situs web Anda jika ia mau. Ini akan membuatnya sangat sulit jika Anda memutuskan untuk mendapatkan situs web baru. Perancang Jasa SEO lama Anda mengontrol nama domain dan dapat memutuskan di mana poinnya. Penting bagi situs web Anda untuk terpisah dari semua situs web lainnya. Terkadang kita melihat web designer yang memiliki banyak situs web yang terletak di tempat yang sama. Ini menyulitkan mereka untuk memberikan akses ke situs Anda tanpa memberikan akses ke semua situs lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...