Jumat, 02 November 2018

Jasa Pembuatan Desain Situs Web Responsif

Ketika datang ke situs web e-commerce, banyak produk milik kategori yang sama dan deskripsi mereka mungkin lebih mirip satu sama lain bertentangan dengan apa yang Google anggap pantas. Untuk alasan ini, periksa semua halaman situs web untuk mengurangi redundansi. Semakin banyak kontrol yang Anda miliki atas konten portal belanja Anda, semakin baik peluang Anda untuk mendarat di posisi teratas dalam hasil pencarian. Beberapa fakta yang meyakinkan untuk mengetahui betapa panasnya belanja seluler yang berarti sangat signifikan untuk memiliki versi mobile-friendly. Versi seluler situs e-niaga dalam banyak kasus menghasilkan konten duplikat dan membuat masalah SEO, sehingga desain situs web yang responsif adalah pilihan yang jauh lebih baik saat ini untuk membuat kode situs yang berfungsi di perangkat apa saja (desktop, tablet, ponsel) tanpa membuat banyak situs.

Portal e-niaga yang khas harus menyampaikan cuplikan kaya dalam hasil penelusuran yang berisi informasi produk, harga, ketersediaan, ulasan, dan peringkat. Lihatlah contoh berikut ini dari cuplikan pencarian kaya e-commerce store. Internal linking adalah strategi yang memungkinkan Anda untuk membuat anchor text sendiri yang membantu Anda dengan peringkat SEO untuk kata kunci teratas Anda. Tetapi jika Anda mengemas semua halaman Anda dengan tautan internal, Google pintar dan algoritme akan mengambil bahwa Anda mencoba melakukan sesuatu yang meragukan. Jadi, tempatkan tautan internal hanya jika memang wajar untuk melakukannya. Situs e-commerce tidak lengkap tanpa media sosial! Pemasaran media sosial (komunitas yang berkembang, terlibat dengan pelanggan, berbagi infografis & konten) berdampak pada SEO Anda secara berharga.

Memiliki sinyal sosial yang substansial memberi tahu Google bahwa orang-orang nyata menganggap merek Anda dihargai. Jadi, mulailah tumbuhkan profil sosial Anda dengan cepat dengan menambahkan tombol sosial ke beranda, laman produk, blog, dan pos Anda. Pengunjung tidak akan menunggu situs web yang lambat untuk memuat. Calon pelanggan Anda akan kembali ke Google untuk situs web yang lebih cepat, yang mungkin merupakan pesaing! 40% orang meninggalkan situs yang memerlukan lebih dari 3 detik untuk dimuat! Mengapa kehilangan pelanggan karena situs yang lambat, optimalkan untuk kecepatan & hasil yang lebih baik. Menggunakan kombinasi alat-alat ini akan membantu Anda merampingkan proses SEO Anda ke inti. Ya, teknik & upaya SEO menuntut banyak waktu dan dedikasi, tetapi imbalannya sepadan. Cognus, sebagai perusahaan jasa SEO E-commerce menempatkan semua upaya untuk mendapatkan strategi SEO Anda di tempat untuk melompati penjualan Anda dari toko e-commerce Anda.

Apakah Anda menggunakan Google+ sebagai platform SEO dan Pemasaran Media Sosial untuk bisnis Anda? Apakah Anda mengatakan TIDAK? Maka Anda benar-benar perlu melihat fakta-fakta berikut. Google memiliki Google+ dan karenanya memperlakukan laman bisnis Google+ Anda mirip dengan laman webnya sendiri, meningkatkan Auditing SEO keandalan merek Anda, kepenulisan, dan akhirnya peringkat Anda yang paling penting. Segala sesuatu dan apa pun yang Anda posting di Google+ diindeks oleh Google - Benar Itu! Popularitasnya di jejaring media sosial dapat dilihat pada 500 juta pengguna aktifnya, mengikuti Facebook dengan 1,2 miliar pengguna. Berikut adalah langkah-langkah yang tercantum untuk memanfaatkan potensi penuh Google+ dalam bisnis meningkatkan upaya SEO dan Media Sosial Anda. Terlibat dengan lingkaran & komunitas Anda: Jadilah bagian dari mereka. Baca tulisan yang diterbitkan oleh mereka. Ikuti meme & topik yang sedang tren.

Bagikan Konten Secara Konsisten. Pastikan bahwa laman G + Anda terlihat segar dan relevan dengan pos yang Anda bagikan secara teratur. Tindakan konsisten menciptakan hasil yang konsisten di media sosial. Sungguh menakjubkan untuk melihat seberapa cepat konten bersama Anda dapat memberi peringkat SEO di hasil pencarian Google sssekali dalam beberapa menit Anda dapat melihat posting Anda dalam hasil. Namun - Jangan berlebihan dan membombardir orang di lingkaran Anda dengan notifikasi karena itu dapat dengan mudah dianggap sebagai spam yang dapat membuat Anda tidak dilingkari, berhenti mengikuti, daftar hitam. Identifikasi & berinteraksi dengan pakar industri yang memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang untuk mengambil tindakan positif terkait dengan laman Google+ Anda. Google+ ripples adalah salah satu alat yang dapat membantu Anda menemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...