Senin, 10 September 2018

Internet Marketing

Dalam artikel ini, kami akan melihat apa pemasaran langsung dan bagaimana Anda dapat memodernisasi upaya pemasaran langsung Anda agar sesuai dengan dunia saat ini. Mari membuka buku, dan menjadi relevan! Yah, menurut saya, Anda tidak selalu ingin menyerah pada klasik. Di era digital saat ini, pemasaran langsung tradisional sering dibayangi oleh beberapa bentuk pemasaran digital yang lebih inovatif. Ini adalah peluang besar yang hilang karena pemasaran langsung dapat menjadi cara unik untuk diingat atau membantu Anda membuat bisnis Anda diperhatikan. Bayangkan di tengah tumpukan Anda melihat iklan yang terang dan dirancang dengan indah yang menampilkan sepasang sepatu yang Anda tunggu untuk dijual selama tiga bulan terakhir. Pikirkan tentang produk dan layanan yang Anda jual dan bagaimana Anda dapat mengatasi masalah minat dan rasa sakit yang dimiliki pelanggan secara kreatif. Pikirkan ide-ide dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini.

Apa itu Pemasaran Langsung? Pemasaran langsung adalah bentuk pemasaran dan iklan di mana bisnis berkomunikasi langsung kepada pelanggan melalui Jasa Iklan Online berbagai saluran dan media. Sebagai contoh, kita semua mendapatkan banyak surat sepanjang minggu yang perlu disortir. Anda mungkin memiliki beberapa tagihan atau mungkin katalog mode dengan peluncuran musim baru, tetapi di tengah-tengah surat Anda, Anda mungkin melihat bagian pemasaran langsung. Yang perlu Anda lakukan untuk mengklaim keindahan ini adalah memasukkan kode penjualan ke pembelian online Anda atau membawa kupon ke lokasi toko saat membeli! Jika Anda pernah mengalami ini, Anda telah dipasarkan langsung ke. Tetap Relevan: 5 Tips Pemasaran Untuk Menyesuaikan Pemasaran Langsung Modern. Pemasaran langsung Sosial Media Marketing adalah cara untuk terhubung dengan pelanggan Anda dan itu sering berarti menghasilkan beberapa ide inovatif. Internet menyediakan sarana bagi konsumen untuk meneliti, menemukan, belajar, dan pada akhirnya membeli produk dan layanan tanpa perantara.

Sebagai hasilnya, kita harus belajar untuk mendengarkan, menonton, dan berevolusi dengan kebutuhan dunia digital dan pelanggan potensial kita. Di bawah ini adalah beberapa cara Anda dapat mengambil pemasaran langsung "klasik" dan memodernkannya untuk konsumen modern. Jika Anda masih tetap mengirim kertas atau produk fisik ke daftar pelanggan potensial dan yang sudah ada, aturan praktisnya adalah menjadi kreatif. Berpikir di luar kotak! Potongan konten "SALE" generik tidak akan menonjol, kemungkinan besar akan dibuang bersama dengan iklan Jasa Iklan lain seperti itu. Bagaimana pelanggan saya menggunakan produk. Apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan saya dari produk / layanan. Lelucon, perkataan, atau topik apa yang terkait dengan sosial / budaya / kehidupan yang relevan yang dapat saya mainkan. Di mana pelanggan saya menggunakan produk atau layanan saya. Apa perasaan pribadi pelanggan saya tentang masalah yang dipecahkan oleh produk / layanan saya?
   
Bagaimana pelanggan saya mengenali merek saya. Bagaimana saya dapat menginspirasi pelanggan untuk memvisualisasikan layanan / produk saya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Misalnya, berikut adalah dua bisnis yang melakukan produk pemasaran kertas dan fisik dengan cara yang benar. IKEA bukan orang asing yang membuat iklan Aplikasi Web yang menciptakan buzz dan reaksi virus. Tapi tahun ini, mereka mengambilnya selangkah lebih jauh dan mendapatkan SANGAT pribadi: Mereka meminta Anda untuk pipis pada iklan sisipan mereka Iklan sisipan majalah, berjalan di Swedia, mendorong pembaca wanita untuk kencing di atasnya. Jika dia melakukannya, dan hamil, iklan itu mengungkapkan teks yang tidak terlihat sebelumnya yang menawarkan harga diskon pada tempat tidur menggunakan teknologi serupa yang digunakan tes kehamilan untuk menunjukkan hasil positif. Sekarang, tidak semengerikan yang Anda pikirkan karena Anda tidak perlu membawa iklan kencing yang direndam ke dalam toko untuk menukarkan kupon. Bahkan, IKEA secara kreatif terikat dalam program keanggotaan dengan iklan interaktif ini. Iklan berfungsi lebih sederhana, tes kehamilan gratis dan mendorong pembaca yang hamil untuk bergabung dengan IKEA Family dan memperoleh manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...