Sabtu, 08 September 2018

Pemasaran Online

Sebelum Anda mengatakan apa pun, kami tahu apa yang Anda pikirkan: “Ya, tentu! Ini semua terlihat sangat meyakinkan sejauh ini, tetapi apakah Anda yakin musim bukanlah faktor untuk meningkatkan lalu lintas. Ketika kami membandingkan, kami melihat lalu lintas organik menurun pada September 2015. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang hasil. Seperti yang Anda lihat, situs mengalami peningkatan lalu lintas organik sebesar 52,72%. Di atas itu, pengguna baru meningkat 73,03%. Dengan meningkatkan crawlability situs dan karena itu, memberikan mesin pencari pemahaman yang lebih baik dari konten pada halaman ini (yang membantu mesin bisa memberikan ini sebagai hasil untuk pencarian yang relevan), kami melihat peningkatan yang signifikan dalam lalu lintas organik yang dihasilkan oleh halaman orangtua dan anak tertentu. Karena masalah pelacakan di situs selama tahun-tahun sebelumnya, kami tidak dapat menampilkan perbandingan apel-ke-apel dalam rasio konversi. Namun, untuk kerangka waktu, kami mencatat tingkat konversi keseluruhan 2,66%. Dengan rata-rata tingkat konversi industri sebesar 2%, kami senang dengan 2,66% kami.

Mengapa Orang Suka Pemasaran Digital. Pemasaran telah datang jauh dari ruang direksi tahun 1950 dan sekarang jauh lebih menyenangkan untuk bermain di ruang pemasaran digital daripada sebelumnya. Apakah sedikit terlalu egois untuk berseru, Kami suka Pemasaran Online Apakah kelihatannya dangkal untuk mengatakan bahwa para pemasar di seluruh dunia sekarang menemukan betapa uniknya kepuasan dan kesenangan dalam karier di bidang pemasaran? Inilah mengapa Anda mungkin mendengar lebih banyak tentang ini: pemasaran bukan hanya sekitar sepuluh atau lima belas tahun yang lalu. Hari ini adalah industri yang tidak hanya menghargai kreativitas, tetapi juga sangat bergantung pada masukan dan bimbingan dari tipe analitis; mereka yang tahu cara berhubungan dengan orang lain, dan mereka yang sepertinya selalu ada di ujung tombak teknologi. Berikut adalah enam alasan mengapa Internet Marketing pemasar saat ini tampaknya lebih bahagia dan lebih terlibat dari sebelumnya di bidang yang terus berkembang ini. Pemasaran selalu menjadi disiplin kreatif, tetapi pemasaran digital meningkatkan permainan menjadi salah satu inovasi.

Kreativitas mengacu pada penyampaian sesuatu yang baru, tetapi inovasi adalah tentang membawa sesuatu ke meja yang tidak hanya mengubah aturan permainan, tetapi menciptakan keunikan yang dapat dengan cepat memisahkan satu bisnis dari yang lain. Mereka yang berinovasi bangga untuk meregangkan aturan dan mendefinisikan kembali apa yang dimaksud dengan membuat. Steven Spielberg menyatakan bahwa pekerjaannya adalah yang terbaik di dunia karena dia hanya menceritakan kisah. Di satu sisi, profesional pemasaran digital saat ini mampu melakukan Jasa Iklan Adwords hal yang sama - kecuali dia tidak harus menyewa aktor dan menangani kegilaan dan mengorbankan satu set film. Direktur pemasaran kontemporer dapat secara kreatif menyelaraskan produk, proses, dan orang-orang untuk menceritakan kisah yang diinginkan. Dan sejarah telah membuktikan berulang kali bahwa kisah-kisah ini dapat berkembang menjadi kampanye pemasaran penuh yang dapat mendorong bisnis dengan cara yang otentik. Kembali pada hari-hari pemasaran cetak, Anda benar-benar tidak dapat mengukur ROI yang akurat pada kampanye tertentu - begitu banyak pengaruh eksternal selalu bermain dan menggeser perilaku masyarakat pembeli.

Namun, pemasar hari ini memiliki akses ke pasokan alat analitik dan pelacak tanpa henti yang dapat dengan cepat menyebarkan informasi penting dari aliran data yang tampaknya rumit. Sederhananya, data pemasaran lebih mudah diperoleh hari ini, dan itu berarti pemasar dapat membuat perubahan lebih cepat dan dengan lebih akurat daripada sebelumnya. Sebelum menjamurnya media sosial, periklanan online, dan pemasaran konten, sebagian besar kampanye pemasaran Aplikasi Web tidak searah. Intinya, pemasar akan membuat kampanye, mencetak atau menyiapkannya untuk pengiriman melalui televisi, cetak, atau radio, dan kemudian duduk kembali dan berharap konsumen bereaksi seperti yang diinginkan. Saat ini, tipe kreatif dapat memulai dialog dan komunikasi dua arah dengan audiens target - yang berarti bahwa muatan umpan dan informasi yang relevan dapat dikumpulkan dalam hitungan menit dari basis prospek dan pelanggan. Pemasar dapat bersenang-senang dan berinteraksi dengan pemirsa, dan mereka secara aktif mengundang penggemar setia untuk bergabung dalam kegembiraan dan membuat konten buatan pengguna untuk membantu meningkatkan merek. Ini menjadi jauh lebih sosial di dunia pemasaran akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...