Sabtu, 08 September 2018

Jasa Iklan Adwords

Apa yang dapat dilakukan toko e-commerce agar tetap kompetitif. Untuk mencegah webrooming, peritel e-niaga harus sepenuhnya menyesuaikan pengalaman pembelian pelanggan dengan merek mereka atau menghadapi ancaman menjulang tertinggal. Tidak lagi tentang meyakinkan pembelanja untuk membeli sesuatu. Ini tentang meyakinkan pembelanja yang mereka butuhkan untuk membelinya dari situs Anda. Berikut adalah 4 perubahan terbesar yang dapat Anda lakukan sebagai pengecer e-niaga untuk memastikan bahwa Anda tidak dilewatkan sebagai butik penjelajahan. Hampir 50% pembeli tidak dapat menyentuh, merasakan, atau mencoba produk sebagai salah satu aspek paling tidak favorit dari belanja online. Jika merek Anda tidak memiliki kehadiran di dalam toko yang nyata, saatnya untuk membangun kehadiran di rumah. Circle 21, perusahaan lilin mewah, memberikan pengalaman nyata yang unik kepada pembeli dengan menawarkan samplers lilin untuk sebagian kecil dari harga ukuran standar.

Set sampel yang dicelupkan lilin membantu pelanggan potensial terhubung ke Circle 21 di dunia nyata, tidak hanya online, karena itu menjembatani kesenjangan hubungan yang banyak dilalui oleh situs-situs e-commerce. Paket sampel juga dikirim langsung ke rumah mereka, yang berarti Jasa Advertising kotak sampel mereka bisa duduk di meja atau di kamar tidur selama berbulan-bulan, mengingatkan pembelanja Circle 21 pada setiap pandangan dan bau. Simpan Biaya Pengiriman Secara Minimal. Jika biaya pengiriman situs Anda rata-rata, mereka terlalu tinggi. Studi menunjukkan bahwa 66% pembeli online telah memutuskan untuk tidak membeli barang semata-mata karena biaya pengiriman. Mengurangi (atau jika mungkin, menghilangkan) biaya pengiriman untuk pembeli adalah cara mudah untuk mencegah mereka mengemudi ke pengecer lokal mereka (di mana mereka dapat pulang dengan barang hari itu. Jika Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Jasa Iklan Online pengiriman gratis dengan model bisnis Anda, cobalah menawarkan diskon untuk pengiriman setelah membelanjakan jumlah yang wajar. Ini akan menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda setidaknya mengenali poin rasa sakit mereka dan mengalaminya sebaik mungkin.

Karena merek Anda tidak mendapatkan pengalaman nyata apa pun dengan pembeli, penting bahwa setiap titik kontak dalam pengalaman pembelian Anda menyenangkan dan menyampaikan makna merek. Ini diterjemahkan menjadi dua hal: 1). Situs Anda harus menjadi karya fungsional / desain, dan 2). Layanan pelanggan harus spektakuler. Apa yang membuat situs e-commerce yang dirancang dengan baik yang mengubah pembeli webrooming? Anda dapat memulai Pemasaran Online dengan mendesain antarmuka Anda dengan pelanggan dalam pikiran. Pembeli harus dapat secara intuitif memfilter produk Anda dari beranda atau dengan cepat menelusuri penawaran Anda jika mereka tidak yakin apa yang mereka inginkan. Isyarat visual harus terus berlanjut di seluruh situs dan memanfaatkan antarmuka pengguna modern. Jika situs Anda terlihat seperti dibangun pada tahun 1997 dan mungkin dijalankan dari garasi, Anda akan segera kehilangan kepercayaan dan kredibilitas, terutama dari pembeli yang lebih tua yang mungkin masih khawatir membeli secara online. Meskipun akar Amazon dimulai di garasi, jadi ada itu.

Selain itu, bahkan jika perusahaan Anda memiliki sistem yang sempurna di tempat, akan selalu ada beberapa masalah pelanggan yang hanya dapat diselesaikan dengan bantuan manusia. Karena tidak ada toko lokal untuk dikunjungi, semua masalah pelanggan pribadi Anda harus ditangani melalui telepon atau email. Tim layanan Anda benar-benar dapat membangun loyalitas merek dengan keluar dari jalan mereka untuk memperbaiki masalah pelanggan, bahkan jika mereka adalah kecelakaan layanan pos. Latih petugas layanan Anda untuk berinteraksi dengan Sosial Media Marketing pelanggan dengan cara yang selaras dengan makna merek Anda. Tempatkan penekanan pada membuat pelanggan Anda merasa dihargai, terlepas dari ukuran masalah mereka. Kemungkinan satu-satunya pelanggan akan berinteraksi dengan perwakilan merek nyata dibandingkan dengan lokasi toko tempat karyawan selalu tersedia. Buat ini berarti. Masing-masing dan setiap titik kontak dalam pengalaman belanja pelanggan penting jika Anda mencoba menjaga mereka di tempat dan menghindari webrooming, yang membawa kita ke tip kedua kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...