Sabtu, 05 Desember 2020

Jawaban Lengkap untuk Keperluan SEO

Layanan ini telah menjadi produk independen dan mampu bersaing dengan layanan populer lainnya untuk spesialis SEO dan PPC. Layanan ini menawarkan banyak peluang kepada penggunanya. Beginilah tampilan akun online pengguna dengan daftar proyek. Untuk menjaga kerahasiaan, domain yang diuji tidak diungkapkan. Segera saya ingin mencatat desain situs yang modern dan tidak mengganggu, serta keterangan alat dengan penjelasan, yang sangat berguna. Saya senang dengan kehadiran basis pengetahuan yang besar dengan jawaban lengkap dan tutorial video. Semua keuntungan ini membantu Anda memahami dan memulai layanan dengan cepat. Dengan bantuan fungsi audit situs dari Serpstat, kami akan mencoba menemukan masalah pada salah satu proyek.

Alat tersebut membantu menilai kualitas pengoptimalan, menganalisis semua halaman sumber daya, dan menyarankan cara untuk menghilangkan kesalahan yang ditemukan. Untuk memulai analisis situs, tambahkan proyek dan pilih pengaturan yang diperlukan untuk pemindaian: Pemindaian memakan waktu beberapa menit. Hasil audit teknik terbaik 40 menunjukkan jumlah dan lokasi kesalahan: 110 masalah dengan tag meta, 2 pengalihan salah, 6 halaman tidak dapat diakses untuk pengindeksan, dll. Sistem membagi kesalahan berdasarkan prioritas menjadi tiga kelompok - tinggi, sedang dan rendah. Rekomendasi terperinci untuk mengoreksi disediakan untuk setiap kesalahan. Fungsinya memungkinkan Anda untuk melihat gambar situs secara keseluruhan, untuk memahami keadaan umum.

Lebih mudah untuk melacak masalah teknis, misalnya, tautan rusak, pengalihan, kode respons, dll. Karena jumlah maksimum informasi yang disertakan dalam laporan, laporan tersebut mungkin berisi pesan yang sering kali memiliki kepentingan sekunder dan perlu difilter misalnya, pesan kesalahan Deskripsi terlalu panjang. Fungsi pengujian selanjutnya adalah memantau posisi situs. Kami teknik terbaik 25 akan memeriksa posisi proyek kami di Google.com.ua dan membandingkannya dengan hasil serupa dari AllPositions.ru, serta dengan gambaran nyata di hasil penelusuran. Setelah memeriksa dan membandingkan posisi, kami sampai pada kesimpulan bahwa kedua layanan menunjukkan hasil yang cukup jujur ​​dalam kondisi yang sama, tetapi layanan AllPositions memiliki lebih sedikit kesalahan daripada Serpstat.

Bagian ini juga memiliki fitur menarik lainnya, misalnya Kompetitor dan Riwayat perubahan posisi Tab Pesaing menunjukkan distribusi pangsa lalu lintas pesaing dalam bentuk berikut. Distribusi pangsa lalu lintas pesaing Layanan ini menunjukkan sejarah TOP-100. Anda dapat mengamati perubahan dalam domain tertentu selama periode waktu tertentu. Saat memindai posisi, hanya konten organik teknik terbaik 15 yang diperhitungkan, tanpa iklan kontekstual dan blok tambahan. Paket pemula memiliki batasan serius pada jumlah frase yang akan diurai. Menguji fitur Analisis Tautan Laporan ringkasan di bagian Analisis Tautan menunjukkan kepada kami informasi tentang jumlah halaman dan domain perujuk, domain perujuk baru, tautan baru dan hilang, serta tautan tautan.

Alat yang berguna untuk menganalisis pengoptimalan eksternal dan memahami gambaran keseluruhan dari profil tautan. Masalah dengan relevansi informasi data agak terlambat. Pendapat kami: alat ini bagus untuk sejumlah kecil proyek. Jika perusahaan memiliki lebih dari 30 klien dan proyek baru terus bermunculan, akan lebih mudah untuk menggunakan alat khusus. Menguji fungsi Analisis Frase Kunci Pada bagian ini, kami jasa seo terbaik menerima banyak sekali laporan yang mencakup data tentang frase kunci (termasuk dalam periklanan kontekstual), grafik distribusi frase berdasarkan posisi, riwayat perubahan dalam visibilitas dan jumlah frase organik, daftar halaman dengan visibilitas tertinggi dan daftar pesaing di hasil pencarian. dan konteks. Anda dapat memperkirakan secara kasar potensi lalu lintas, mengurai semantik pesaing, mengidentifikasi frasa yang terlewat, dan menarik ke TOP apa yang ada di edge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...