Sabtu, 04 Mei 2019

Perawatan Kolam Renang Yang Tepat dan Berkualitas

Memilih mengabaikan ganggang atau masalah lain dengan peralatan akan menghasilkan lebih banyak pekerjaan di musim semi. Mengandalkan sedikit pengalaman sangat membantu, terutama jika Anda adalah pemilik kolam yang relatif baru. Sebagai aturan umum, Anda harus merencanakan untuk menutup kolam di sekitar akhir pekan Thanksgiving pada awal Oktober - tetapi perhatikan ramalannya karena pola cuaca bervariasi dari tahun ke tahun. Jika Anda menemukan bahwa Anda terus-menerus menjalankan pemanas kolam untuk menjaga suhu pada tingkat yang dapat diterima, itu pertanda bahwa sudah waktunya untuk menutup kolam. Juga, Anda ingin memastikan bahwa Anda menutupi dan menutup kolam sebelum daun dan jarum mulai jatuh dari pohon. Jika Anda menunggu sampai angin mulai kencang, Anda akan menghabiskan banyak waktu di teras Anda dengan skimmer, menggali dedaunan dari kolam Anda.

Jika Anda ingin menjadi ambisius dan membersihkan kolam secara teratur, Anda dapat menunggu sampai sebagian besar daun telah jatuh dan kemudian menutup kolam. Ini berarti lebih sedikit pekerjaan di musim semi dan sedikit kekacauan di bawah penutup saat Anda membuka di musim semi. Jika Anda tidak menyadarinya, cuaca bisa sangat tidak terduga. Daripada menunggu sampai kerusakan selesai, taruhan terbaik Anda adalah mengangkat telepon dan menelepon kontraktor kolam Kolam Renang 15 renang lokal Anda. Mereka dapat memberi Anda jadwal kapan harus menutup kolam renang Anda, dan bahkan dapat membantu Anda dengan itu sehingga semuanya dalam kondisi prima ketika musim panas bergulir lagi! Di sini, di Bali , pemilik kolam tidak benar-benar memiliki kemewahan untuk memutuskan apakah akan membeli penutup kolam renang musim dingin atau tidak - elemen-elemen membuat keputusan itu untuk kita!

Anda ingin memastikan kolam renang halaman belakang Anda dapat digunakan datang musim panas mendatang, Anda harus berinvestasi dalam penutup kolam renang musim dingin yang kokoh dan andal. Saat musim berenang berakhir, penting untuk merencanakan ke depan sehingga Anda dapat musim dingin dan menutup kolam renang Anda agar tetap aman ketika salju dan es menyapu dengan sepenuh hati. Puing-puing musim dingin dapat dengan cepat merusak lapisan vinil atau membuat kekacauan besar yang tidak akan menyenangkan untuk dibersihkan di musim semi. Mungkin tergoda untuk berpikir bahwa Kolam Renang 10 semua penutup kolam renang sama dan hanya membeli yang pertama dengan ukuran dan bentuk yang tepat, tetapi mengambil sedikit waktu sebelumnya untuk mempelajari tentang penutup kolam renang dapat menghemat banyak rasa frustrasi di jalan. Jenis Winter Pool Meliputi Untuk penutup kolam inground.

Anda memiliki penutup terpal bergaya yang diamankan dengan tabung air atau kantung air untuk menahannya. Ada juga penutup gaya jala yang disebut Safety Covers yang menggunakan jangkar kuningan, yang duduk rata dengan teras. Jenis penutup musim dingin yang ketiga adalah gaya Fitted atau Lock-in yang cocok dengan trek koping di kolam renang. Untuk penutup gaya penguncian, kolam harus memiliki jalur ganda mengatasi biasanya untuk kolam vinyl saja. Ketika datang ke jenis bahan, Anda akan memiliki pilihan kontraktror kolam renang bali antara berbagai penutup jala, penutup gaya terpal yang lebih berat atau keselamatan yang kuat atau penutup otomatis. Penutup ini lebih ringan dan lebih mudah untuk bermanuver, yang dapat menghemat waktu Anda saat memasang atau melepas penutup Anda. Mereka adalah penutup yang lebih populer di kalangan konsumen saat ini karena fitur keselamatan dan kemudahan pelepasan. Penutup ini dipasang menggunakan grommet yang berputar dan duduk rata dengan geladak selama musim dan duduk keluar dari geladak untuk menahan penutup di tempat setelah dipasang.

Kekurangannya adalah bahwa bahan mesh lebih rentan untuk memungkinkan puing-puing halus melalui penutup selama musim dingin menyebabkan pembersihan yang lebih menyeluruh di musim semi. Kelebihan sampul ini adalah dapat menahan berat seekor gajah tanpa menenggelamkan atau melepaskan. Ini bagus untuk keluarga dengan hewan peliharaan atau anak-anak untuk memastikan tidak ada yang bisa jatuh ke sampul dan macet. Diamankan erat di sekitar kolam yang menciptakan efek trampolin hampir untuk keamanan tertinggi. Dengan jasa kontraktor kolam renang perawatan yang tepat, perlindungan yang layak dan berkualitas biasanya berlangsung selama 10-15 tahun. Perbaikan kecil mungkin diperlukan selama masa pakai sampul. Ini adalah jenis sampul paling umum yang akan Anda lihat di kolam di bagian ini dan tersedia dalam 2 gaya. Penutup terpal bisa menjadi sangat berantakan dan mengharuskan Anda untuk memompa air di musim semi sebelum Anda dapat menghapusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...