Selasa, 26 Maret 2019

Tips Memperbarui Furnitur Anda

Tapi tidak ada yang sedikit jugaad tidak bisa perbaiki! Pelajari cara memperindah rumah Anda yang kurang sempurna dan menjadikannya sebagai bahan pembuatan majalah dekorasi interior. Apakah kamar Anda terlalu kecil. Tinggal di rumah sederhana tidak berarti Anda harus pasrah dengan penampilannya yang sempit. Anda benar-benar dapat melakukan keajaiban dengan ruang kecil - gerakan rumah mungil mungkin tidak pernah tertangkap sebaliknya! Retas tercepat kami untuk membuat ruangan kecil terlihat lebih besar cermin. Cermin besar dan berdiri bebas yang diletakkan di dinding dapat memberi ruang Anda rasa ruang yang menyegarkan. Cara lain untuk mencapai efek ruangan lebih banyak adalah dengan mengecat dinding putih dan menambahkan tirai dalam warna yang sama. Tirai tipis sangat bagus untuk tujuan ini. Anda juga dapat menggunakan furnitur yang dapat diperluas, dan disarangkan atau dibuang saat tidak digunakan. Dan yang paling penting, ingatlah untuk tidak memasukkan terlalu banyak 'barang' ke dalam ruangan bertubuh kecil. Ruang kosong membuat aksen yang bagus untuk kamar Anda, memberikan tampilan yang lebih terang.

Apakah ada sedikit (atau tidak ada) cahaya alami. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan daya tarik tempat Anda adalah membiarkan banyak cahaya alami masuk. Namun, karena berbagai alasan, Anda mungkin menemukan diri Anda berada di sarang gelap sebuah rumah yang tidak memungkinkan cahaya masuk. Bagaimana Anda bisa selamat dari kesuraman? Pencahayaan dalam ruangan kreatif adalah solusinya. Lampu overhead yang keras sudah ketinggalan jaman. Caranya Blessing Furniture 23 adalah dengan melapisi beberapa sumber cahaya di ruangan Anda - lampu lantai, lampu meja, dan lampu fokus. Ini menciptakan kumpulan cahaya yang memberi rumah Anda suasana yang akrab. Lampu lantai sangat 'in' sekarang. Mereka memberikan begitu banyak kehangatan dan karakter sehingga Anda akan segera bertanya-tanya bagaimana Anda bisa puas hanya dengan cahaya tubel. Untuk keagungan tertentu, gantung lampu gantung atau lampu gantung. Ini juga akan memiliki efek menarik mata ke atas, sehingga memberikan ilusi ketinggian. Apakah kamar Anda terasa mati?

Yang Anda butuhkan adalah percikan hijau! Tidak ada yang membawa kehidupan ke ruang tamu Anda seperti beberapa tanaman yang ditempatkan dengan baik. Sukulen, pakis, tanaman uang, bunga lili perdamaian, dan bahkan tanaman obat tumbuh subur di dalam ruangan. Jangan lupa untuk menempatkannya di pekebun yang penuh warna dan unik. Tidak hanya secara instan meningkatkan ruangan Anda, ada juga semua oksigen bonus yang Anda inginkan. Atau mungkin niggle Anda adalah bahwa kamar Anda terasa agak terlalu katalog? Hampir menyedihkan seperti rumah kumuh, berantakan, adalah rumah Blessing Furniture 7 yang terlihat seperti kamar hotel. Jadikan pribadi dengan menggunakan etalase untuk menceritakan kisah Anda. Atur buku perjalanan, suvenir, buku, tanaman, foto, dan apa pun yang memberi tahu orang-orang tentang siapa Anda. Karya seni besar dapat menambah banyak kepribadian di suatu tempat juga. Beberapa cetakan yang diproduksi secara massal memiliki cara untuk menambah efek pemotong kue. Caranya adalah dengan berburu dan membeli sepotong yang benar-benar Anda rasakan, yang bisa Anda bayangkan setiap hari.

Apakah furnitur Anda mulai terlihat lusuh. Semua furnitur melewati zona senja. Belum cukup umur untuk dibuang, tetapi tidak memuaskan, karena jok pudar, permukaan tergores atau apa pun yang Anda miliki. Jangan khawatir, cerdaslah tentang hal itu. Tarik perhatian dari furnitur Blessing Furniture 18 lama dengan menambahkan elemen visual ke lantai atau dinding. Lapisi beberapa karpet cerah dengan penuh selera untuk beberapa drama tekstur, dan tambahkan dekorasi dinding dari variasi mencuri lampu sorot. Ide bagus lainnya adalah menambahkan bantal baru ke jok yang lelah. Tidak ada dosa, banyak bantal atau bantal baru yang cantik tidak bisa disembunyikan. Anda juga bisa mendapatkan selimut untuk menggantungkan sofa lama Anda. Mungkin tidak ada yang salah dengan rumah Anda, tetapi Anda hanya bosan dengan kesamaan. Yang Anda butuhkan hanyalah tenaga di ruang Anda. Chuck pilihan blessingfurniture pelapis konvensional dan pilih warna-warna cerah dan cetakan tebal. Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk memperbarui furnitur Anda, perbarui soft furnishing Anda. Ingin lebih hemat anggaran? Dapatkan diri Anda bantal dan vas berisi bunga-bunga segar musim ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...